J Trust Bank Perkuat Fondasi Bisnis Antisipasi Perlambatan Ekonomi

Rabu, 22 April 2020 - 00:03 WIB
loading...
A A A
Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah, Perseroan telah meluncurkan layanan J Trust Net Individual dan J Trust Mobile. J Trust Net Individual adalah layanan internet banking yang dapat diakses oleh nasabah menggunakan segala jenis internet browser.

Sedangkan J Trust Mobile adalah layanan internet banking mobile version yang dapat diakses menggunakan aplikasi khusus yang tersedia dalam Google Play dan App Store.

Tidak hanya dari sisi bisnis, J Trust Bank juga terus memperkuat manajemen risiko (risk management) dan menerapkan prinsip kehati-hatian guna mendukung pencapaian kinerja pada tahun ini.

Perseroan menyadari kesulitan yang dialami masyarakat akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, J Trust Bank akan bersinergi dengan masyarakat untuk berjuang bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, sesuai dengan visi J Trust Bank.

Menjadi bank yang membahagiakan masyarakat Indonesia dengan memberikan pelayanan yang menyenangkan melalui ide-ide baru dan produk-produk keuangan yang inovatif.

"Tahun ini, industri perbankan nasional dan global mengalami tekanan akibat melemahnya perekonomian, pasca pandemi Covid-19. Kami akan mengutamakan penyaluran kredit berkualitas, serta fokus dalam mengelola risiko bisnis agar kinerja kami lebih baik lagi," ujar Fukadai.
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)