Pertumbuhan Bisnis J Trust Bank Sejalan dengan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Senin, 31 Juli 2023 - 08:36 WIB
loading...
Pertumbuhan Bisnis J Trust Bank Sejalan dengan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Pertumbuhan bisnis PT Bank JTrust Indonesia Tbk atau J Trust Bank berjalan beriringan dengan tanggung jawab sosial perusahaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan bisnis PT Bank JTrust Indonesia Tbk atau J Trust Bank berjalan beriringan dengan tanggung jawab sosial perusahaan . Komitmen tersebut terlihat saat karyawan J Trust Bank merayakan Hari Anak Nasional 2023, dengan memberikan donasi kepada Yayasan Ronald McDonald House Charities (RMHC) melalui J Trust Employee Care.



Donasi itu diperuntukkan untuk biaya operasional rumah singgah keluarga pasien yang dikelola oleh RMHC. J Trust Employee Care untuk diketahui diinsiasi oleh J Trust Bank sebagai wadah kegiatan sukarelawan karyawan.

Pada kesempatan ini, selain menyerahkan donasi sebesar Rp50.000.000,- J Trust Employee Care turut menyumbangkan satu buah kursi roda dan mengadakan kegiatan relawan berupa masak dan makan bersama keluarga pasien. Selain itu juga ada kegiatan bersama pasien anak yaitu mewarnai dan menonton seri J Trust Friends, animasi yang menceritakan kisah 6 maskot J Trust Bank.



Seluruh bantuan diserahkan oleh Kepala Divisi Corporate Secretary J Trust Bank, Ridyawan Amnar kepada RMHC Organizational Leader Rini T Wardani disaksikan oleh Komisaris J Trust Bank, Nobuiku Chiba beserta tim dari kedua belah pihak.

Kepala Divisi Corporate Secretary J Trust Bank, Ridyawan Amnar menyampaikan, "J Trust Employee Care merupakan salah satu cara kami menerjemahkan visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan. Dengan memiliki wadah sukarelawan kami meyakini karyawan akan lebih memiliki makna dalam bekerja”

Sebagai informasi, J Trust Bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co.,Ltd., yaitu salah satu grup finansial terkemuka di Jepang membukukan kinerja positif perusahaan dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp73,23 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2023.

Kinerja tersebut didorong oleh pertumbuhan kredit bruto sebesar Rp20,06 triliun dari sebelumnya Rp 12,41 triliun atau tumbuh 61,58 persen YoY (Year-on-Year), sedangkan dana pihak ketiga (DPK) tumbuh menjadi Rp25,46 triliun dari Rp17,46 triliun atau sebesar 45,84 persen YoY pada posisi Kuartal I 2023 dibandingkan Kuartal I 2022.

"Pertumbuhan bisnis J Trust Bank yang terus membaik berjalan beriringan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan. Anak-anak merupakan salah satu kelompok penerima manfaat yang kami fokuskan. Hak agar mereka mendapat pelayanan kesehatan dan pendidikan yang baik perlu kita perjuangkan bersama-sama," tutup Ridyawan Amnar.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)