Hunian Premium Masih Diserap Pasar, Harganya sampai Rp3,4 Miliar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:22 WIB
loading...
Hunian Premium Masih Diserap Pasar, Harganya sampai Rp3,4 Miliar
Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan minat masyarakat terhadap hunian premium. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,3 milyar sampai dengan Rp 3,4 milyar, namun project Shila at Sawangan laris. Foto/Dok
A A A
DEPOK - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan minat masyarakat terhadap hunian premium . Salah satunya klaster pertama The Grove pada project Shila at Sawangan, yang telah habis terjual hanya dalam periode 3 bulan pertama perjualan sejak mulai dipasarkan pada Juni 2021.

Dihadapkan pada situasi PPKM, klaster The Grove justru mencatatkan penjualan yang luar biasa, dimana 201 unit di Klaster The Grove telah terjual habis.



The Grove merupakan klaster perumahan perdana di Shila at Sawangan yang merupakan township development baru seluas 102 hektare. Klaster The Grove sendiri didesign secara eksklusif, dimana penghuni disuguhkan pemandangan greenery dengan Central Garden klaster, pepohonan sepanjang jalan masuk serta dua tipe rumah dengan design arsitektur yang berkesan mewah, The Courtyard & The Terrace.

Harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,3 milyar sampai dengan Rp 3,4 milyar, menjadikan Shila at Sawangan proyek yang premium di wilayah Sawangan.

“Klaster The Grove sangat diminati dan diserap dengan sangat baik oleh pasar. Kami mengucapkan terima kasih kepada pembeli yang telahmemberi kepercayaan kepada kami. Hal ini yang membuat kami optimis untuk segera meluncurkan klaster ke 2 yang akan dimulai dalam waktu dekat ini," ujar Chief Marketing Officer Shila at Sawangan, Denny Asalim.

Tidak sampai 3 bulan sejak dimulainya penjualan cluster pertama Shila at Sawangan, Pakuan Tbk Bersama Mitsubishi Corporation memulai pembangunan klaster The Grove dengan dimulainya groundbreaking yang dilaksanakan pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

Dihadiri oleh jajaran direksi Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation acara Groundbreaking dibuka dengan peletakan batu pertama yang diteruskan juga dengan pengerjaan tanah. Acara ini berlangsung di area lokasi site klaster The Grove.

Dimulainya Groundbreaking ini, pembangunan The Grove dicanangkan akan selesai dan bisa memulai serah terima di Desember 2022, lebih cepat 9 bulan dari yang dijanjikan. Ini tidak terlepas dari suksesnya penjualan serta komitmen pengembang untuk serius menggarap township Shila at Sawangan menjadi kota baru di Selatan Jakarta.

Shila at Sawangan merupakan salah satu project kemitraan strategis kedua antara Vasanta Group dan Mitsubishi Corporation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)