RS Premier Bintaro Gelar Vaksinasi Gratis Moderna, Intip Syaratnya

Rabu, 25 Agustus 2021 - 23:07 WIB
loading...
RS Premier Bintaro Gelar Vaksinasi Gratis Moderna, Intip Syaratnya
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - RS Premier Bintaro melaksanakan vaksinasi Moderna bagi warga Tangerang Selatan yang belum pernah divaksin Covid-19. Hal itu sesuai dengan instruksi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bahwa warga Tangsel ditargetkan harus 70% divaksinasi dosis pertama.

"Ini sebagai bentuk dukungan program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pemerintah dan juga sebagai rangkaian roadshow dari perayaan HUT ke-23 yang akan jatuh pada 12 Oktober 2021, RS Premier Bintaro memberikan layanan Vaksinasi Moderna bagi 323 pendaftar pertama tanpa dipungut biaya," kata CEO RS Premier Bintaro Martha M.L. Siahaan melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (25/8/2021).



Adapun persyaratannya adalah:

1. WNI / memiliki KTP Tangerang Selatan / berdomisili di wilayah Tangerang Selatan
2. Membawa KTP asli
3. Usia lebih dari atau sama dengan 18 tahun
4. Belum pernah terdaftar vaksinasi
5. Melakukan perjanjian terlebih dahulu

Sebagai informasi, RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Ramsay Sime Darby telah memiliki Rumah Sakit di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Di Indonesia Ramsay Sime Darby telah memiliki 3 Rumah Sakit yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan RS Premier Surabaya. Rumah Sakit Premier telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR.



Filosofi “People Caring for People”, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)