Mandiri Bikin Nasabahnya Rogoh Duit di ATM Rp5 juta tanpa Kartu

Selasa, 19 Oktober 2021 - 20:36 WIB
loading...
Mandiri Bikin Nasabahnya Rogoh Duit di ATM Rp5 juta tanpa Kartu
Aplikasi Financial Super App Livin memungkinan nasabah mandiri bisa tarik tunai di ATM tanpa kartu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk memperkuat posisinya di segmen perbankan retail dengan meluncurkan Financial Super App Livin' by Mandiri. Dengan identitas baru layanan mobile banking ini, Bank Mandiri berkomitmen menghadirkan layanan perbankan digital yang lebih lengkap.



Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama mengatakan, melalui Financial Super App Livin' by Mandiri terbaru, nasabah bisa melakukan penarikan tunai tanpa kartu di ATM Mandiri sampai dengan Rp5 juta per hari.

Selain itu nasabah juga bisa membuat beberapa penarikan sekaligus secara bersamaan untuk berbagai keperluan. Nasabah bahkan bisa menitipkan token tarik tunai kepada orang lain untuk melakukan penarikan di ATM Mandiri terdekat.

"Bahkan lebih dari satu token tarik tunai secara bersamaan pun bisa,” ujar Timothy Utama, dalam keterangan tertulis yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (19/10/2021).

Timothy menjabarkan fitur Cardless Withdrawal merupakan layanan inovatif yang mengintegrasikan perbankan online dan mesin ATM secara seamless. Inovasi ini hadir seiring dengan tren peningkatan penggunaan channel digital serta sejalan juga dengan fokus Bank Mandiri untuk secara aktif memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah.



Pengguna Financial Super App Livin' by Mandiri sudah mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021, meningkat 43% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.

Seiring pertumbuhan pengguna, laju transaksi perbankan dan finansial melalui aplikasi Livin' by Mandiri juga meningkat hingga 627 juta transaksi, atau naik 63% yoy dengan nilai transaksi mencapai Rp1.043 triliun pada periode tersebut.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)