Ada Bocoran Pertanyaan Nyapit Cuan 2 MNC e-Fest, Simak IG Live MNC Finance Pukul 18.00!

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:23 WIB
loading...
Ada Bocoran Pertanyaan Nyapit Cuan 2 MNC e-Fest, Simak IG Live MNC Finance Pukul 18.00!
Dalam rangka HUT ke-32 MNC Group sebagai rangkaian acara cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2, MNC Finance akan berbagi pengetahuan tentang pembiayaan sehat dengan tema Berkat Pembiayaan Sehat, Bisnis Semakin Kuat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Keberadaan wiraswasta tidak dapat dipisahkan dari masyarakat Indonesia. Roda perekonomian bangsa dapat bergerak dengan bisnis dan kontribusi dari para wiraswasta di Tanah Air.

Masih dalam semangat Bulan Inklusi Keuangan yang mengusung tema "Bangkitkan Ekonomi Bangsa", MNC Finance terus berupaya mendorong para pelaku bisnis untuk berinovasi dan memiliki bisnis yang berkualitas melalui pembiayaan modal usaha yang efisien.



Dalam rangka HUT ke-32 MNC Group sebagai rangkaian acara cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2, MNC Finance akan berbagi pengetahuan tentang pembiayaan sehat dengan tema “Berkat Pembiayaan Sehat, Bisnis Semakin Kuat” melalui Instagram Live di akun @mncfinance pada hari Jumat, 22 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB.

Instagram Live ini akan dimeriahkan oleh pelaku bisnis yang juga debitur setia MNC Finance Suliono dan dipandu oleh Branch Manager MNC Finance Cabang Malang Ratih.



Selain membahas tentang pembiayaan dan bisnis, MNC Finance juga akan membagikan tiga merchandise eksklusif untuk pertanyaan terbaik. Jangan lewatkan juga informasi di Instagram Live ini, karena akan ada kisi-kisi pertanyaan Nyapit Cuan 2. Acara Nyapit Cuan 2 ini gratis biaya pendaftaran dan berhadiah gadget dan saldo uang elektronik senilai total puluhan juta rupiah.

Daftar segera melalui link: bit.ly/nyapitcuan2 . Pendaftaran dibuka hanya hingga 30 Oktober 2021.

#MNCFinancialServices #Motion #MotionBanking #MotionTrade #MotionInsure #MotionCredit #MotionFunds #MotionSeeds #MNCBank #MNCSekuritas #MNCAsset #MNCLife #MNCInsurance #MNCFinance #MNCLeasing #MotionPay #FlashMobile #NyapitCuan #MNCFest #MNCeFest #HUTMNCGroup
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)