Menantu Wapres Ma'ruf Amin Masuk Kepengurusan Kadin, Ini Harapannya

Senin, 25 Oktober 2021 - 06:01 WIB
loading...
A A A


Dia pun mengharapkan agar seluruh pengurus bisa bekerja sama, saling bahu membahu, melaksanakan kebijakan juga program organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab untuk kemajuan perekonomian bangsa.

Kepengurusan Kadin saat ini mengemban agenda besar yang terfokus pada pemulihan kesehatan dan ekonomi. Menurut Arsjad, Kadin akan menjadi mitra pemerintah dalam transformasi sektor kesehatan, mendorong inovasi dan kerjasama pemerintah-swasta terutama dalam penanganan Covid-19, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas layanan kesehatan seperti keterlibatan Kadin dalam percepatan vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok.

Di sektor ekonomi, Arsjad menjelaskan, Kadin mendorong percepatan implementasi industri digital 4.0 melalui pemberdayaan perusahaan digital dan mensinergikannya dengan industri serta bisnis lainnya.

Kadin juga akan mendorong pengembangan usaha berorientasi ekspor dan penetrasi pasar baru, serta mendorong implementasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sebagai sentra pertumbuhan baru.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)