Rayakan HUT ke-7, Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP) Tebar Hadiah Rp400 Juta

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:55 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP) Tebar Hadiah Rp400 Juta
MNC Bank melaksanakan pengundian bulanan program Tabungan Dahsyat dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah, periode XI pada Kamis (21/10/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah melaksanakan pengundian bulanan program Tabungan Dahsyat dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah, periode XI pada Kamis (21/10/2021).

Acara pengundian yang dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris, pihak Kepolisian, serta Corporate Secretary MNC Bank, Heru Sulistiadhi, berlangsung di Gedung MNC Financial Center lantai 13, Jalan Kebon Sirih No. 21 – 27, Jakarta Pusat.

Peserta yang berhak mengikuti undian berhadiah adalah nasabah Tabungan Dahsyat MNC Bank yang memiliki saldo rata-rata bulanan pada rekening minimum Rp10 juta selama bulan September 2021.



Setiap nominal Rp1 juta berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 (satu) poin/kode undian dalam program undian Tabungan Dahsyat, plus bonus poin/kode undian tambahan untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta dari bulan sebelumnya sebesar 10 (sepuluh) poin/kode undian berlaku kelipatan.

Hadiah dahsyat bulanan yang diundi adalah e-voucher Shopee dengan nilai sebesar Rp100 juta untuk 20 orang pemenang, masing-masing sebesar Rp5 juta dan e-voucher Shopee dengan nilai sebesar Rp300 juta untuk 30 orang pemenang, masing-masing sebesar Rp10 juta. Pemenang undian setiap periodenya akan dihubungi oleh pihak bank dan diumumkan melalui website mncbank.co.id .

Sampai saat ini sudah lebih dari 300 nasabah Tabungan Dahsyat yang telah memenangkan Undian Tabungan Dahsyat dan mendapatkan beragam hadiah, mulai dari e-voucher senilai Rp5 juta hingga kendaraan Toyota Avanza Veloz.



Beberapa di antaranya, pesohor Raffi Ahmad dan Ivan Fadilla pesinetron sekaligus ayah dari bintang muda Verrell Bramasta, yang memenangkan e-voucher Shopee.

Masih banyak hadiah yang akan diundi pada periode akhir Tabungan Dahsyat seperti e-voucher senilai Rp5 juta, Rp10 juta, iPhone 12 Pro Max, Honda PCX, Toyota Avanza Veloz, termasuk grand prize kendaraan premium Toyota Alphard. Dengan terus meningkatkan saldo Tabungan Dahsyat bulan ini, kesempatan nasabah untuk membawa pulang salah satu hadiah menjadi makin besar.

“Bagi yang belum menjadi nasabah, segera buka Tabungan Dahsyat di kantor cabang MNC Bank terdekat. Ada hadiah spesial 7 Tahun MNC Bank menanti! Mulai dari e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu untuk penempatan saldo awal sebesar Rp1 juta rupiah, hingga e-voucher Shopee senilai Rp100.000 plus t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta RCTI, dengan penempatan saldo awal mulai dari Rp2 juta. Menarik bukan?” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna, dikutip Senin (25/10/2021).

Rita mengingatkan untuk jangan lupa mengunjungi booth MNC Bank di virtual Financial Expo (FinEXPO) BIK 2021 mulai 18 Oktober hingga 2 November 2021 dengan mengakses bit.ly/MNCBank-FinExpo . Temukan berbagai informasi promosi produk dan layanan MNC Bank dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah!.

Nikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, kunjungi mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)