Gebyar Toyota Hadir di Mal Ratu Indah, Berbagai Paket Promo Ditawarkan

Senin, 01 November 2021 - 19:14 WIB
loading...
Gebyar Toyota Hadir di Mal Ratu Indah, Berbagai Paket Promo Ditawarkan
Sales promotion girls berdiri di salah satu unit yang mejeng di Gebyar Toyota di Atrium Mal Ratu Indah (Mari), Senin (1/11). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gebyar Toyota kembali hadir di Atrium Mal Ratu Indah (Mari). Ada beragam paket promo yang ditawarkan selama 14 hari, sejak 1-14 November. Semakin mudah membawa pulang mobil impian.

Kemudahan transaksi ini juga dibarengi dengan hadiah langsung yang siap menanti pelanggan. Kalla Toyota memastikan semua pelanggan mendapatkan keuntungan jika melakukan pembelian dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Kalla Toyota
Kalla Toyota pun menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama kegiatan berlangsung. Seperti smartwatch, smartphone, sepeda lipat, smartband serta voucer belanja.

Berbagai exclusive merchandise juga telah disiapkan bagi pelanggan yang mengikuti games dari Kalla Toyota di lokasi pameran, mulai dari Squid Game Jacket, Redmi Airdots, powerbank, speaker diffuser dan masih banyak lagi. Ada pula kegiatan menarik lainnya, seperti lomba mewarnai yang dihususkan untuk anak-anak.

Baca Juga: Gebyar Toyota
"Melihat animo pelanggan dalam memanfaatkan Gebyar Toyota Oktober 2021 sebagai kesempatan yang tepat untuk memiliki Toyota impiannya, maka kami kembali menghadirkan event ini pada November 2021,” katanya.

Suliadin menabahkan, pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 pelanggan.

Baca Juga: Kalla Toyota
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)