Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Cek Info Terbaru di Sini

Senin, 01 November 2021 - 19:32 WIB
loading...
Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Cek Info Terbaru di Sini
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 diumumkan hari ini, Senin (1/11/2021). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 diumumkan hari ini. Hal tersebut disampaikan oleh manajemen Prakerja melalui akun media sosial resminya.

"Selamat bagi Sobat yang telah lolos sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 22!" tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Senin (1/11/2021).



Diketahui, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 akan mendapat informasi melalui dua cara, yakni melalui SMS dan notifikasi pada akun dashboard www.prakerja.go.id.

Manajemen Prakerja menjelaskan, Kartu Prakerja tidak diberikan dalam bentuk fisik. Peserta bisa menggunakan 16 angka Nomor Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan.

"Jaga kerahasiaan Nomor Kartu Prakerja agar Sobat dapat terus membeli pelatihan untuk meningkatkan kompetensi. Saat ini kami sedang mengirimkan dana pelatihan ke akun Prakerja Sobat secara bertahap. Silakan cek dashboard Sobat secara berkala, ya!" tulis manajemen Prakerja.

Sementara itu, bagi peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22, langkah selanjutnya yakni mengikuti pelatihan Kartu Prakerja. Berikut langkah-langkah mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja:

1. Cek dashboard Prakerja untuk melihat 16 angka Nomor Kartu Prakerja dan memastikan dana pelatihan sudah tersedia.

2. Bandingkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Kariermu, atau Tokopedia.

3. Pilih pelatihan sesuai kebutuhanmu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)