Iseng Ikut Program Referral, Nasabah MotionBanking Ini Raup Bonus Lebih dari Rp5 Juta

Rabu, 03 November 2021 - 07:21 WIB
loading...
Iseng Ikut Program Referral, Nasabah MotionBanking Ini Raup Bonus Lebih dari Rp5 Juta
Tak disangka! itulah yang dirasakan oleh Ahmad Musyfiq Hikam, pemuda asal Cirebon, saat mendapat bonus lebih dari Rp5 juta hanya dengan mengikuti program referral MotionBanking oleh MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tak disangka! itulah yang dirasakan oleh Ahmad Musyfiq Hikam, pemuda asal Cirebon, Jawa Barat, saat mendapat bonus lebih dari Rp5 juta hanya dengan mengikuti program referral MotionBanking oleh PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP). Saat dihubungi, Ahmad sangat senang bahwa ajakannya kepada teman-temannya untuk menggunakan MotionBanking mendatangkan penghasilan tambahan.

Semua ini berawal dari kesadarannya terhadap kebutuhan di lingkungan tempat ia tinggal membuka peluang baginya untuk mencari untung lewat MotionBanking. Ini juga sejalan dengan fenomena sadarnya masyarakat akan perlunya menjaga kesehatan finansial dengan cara-cara positif, termasuk di kala pandemi Covid-19.

“Awalnya, saya iseng ikut program referral MotionBanking karena kebetulan di daerah saya masih banyak teman-teman yang belum gabung. Dari situ, saya coba memperkenalkan MotionBanking kepada beberapa teman dan ternyata mereka juga suka dengan aplikasinya. Karena respons yang mereka berikan positif, saya semakin semangat untuk mengajak teman-teman saya yang lain dan tidak disangka, saya mendapat bonus lebih dari Rp5 juta lewat ajakan tersebut," jelas Ahmad.



Menambahkan, Ahmad juga menceritakan pengalamannya dalam menggunakan aplikasi MotionBanking. “Seru, aplikasinya mudah dan interaktif, jadi saya tidak bingung pakainya," sahut pemuda yang saat ini tengah merintis karier di bidang videography dan influencer.

Program referral aplikasi MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group sendiri merupakan program dedikasi yang diberikan untuk membantu nasabah mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui program referral ini, nasabah berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer (pihak pengajak) maupun referee (pihak yang diajak) akan mendapat hadiah yang sama.

Yuk, mulai berbagi! Makin banyak orang yang diajak, makin banyak bonus yang didapat sebagai penghasilan tambahan.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)