Targetkan 150 Kantong Darah, MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah

Rabu, 03 November 2021 - 13:30 WIB
loading...
Targetkan 150 Kantong Darah, MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution (kanan) melakukan pemeriksaan tekanan darah saat akan mendonorkan darahnya, Rabu (3/11/2021). Foto/MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - MNC Peduli pada hari ini kembali menggelar kegiatan sosial donor darah dengan mengajak karyawan MNC Group. Kegiatan yang bekerja sama dengan PMI Depok ini dimulai pukul 09.00 berlokasi di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur Corporate Secretary MNC Group sekaligus Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan, donor darah ini rutin dilakukan MNC Group setiap 3 bulan sekali dan menargetkan membantu masyarakat juga pemerintah dalam memenuhi kebutuhan darah.



“Acara ini rutin dilakukan sejak beberapa tahun lalu oleh MNC Group setiap 3 bulan sekali di Kebon Jeruk sini atau di Kebon Sirih. Kemudian target atau tujuan kita memberikan donor darah ialah membantu masyarakat dan tentunya membantu pemerintah untuk kebutuhan darah bagi masyarakat,” ujar Syafril usai mendonorkan darahnya, Rabu (3/11/2021).

Adapun donor darah MNC Peduli dan PMI Depok menargetkan lebih dari 150 kantong darah. “Nah target kita untuk donor kali ini adalah 150 kantong, per kantong terdiri dari 400 ml. Insha Allah ini bisa tercapai atau mungkin lebih karena cukup antusias bagi karyawan yang ada di MNC Kebon Jeruk,” jelas dia.

Dengan demikian, Syafril mengajak masyarakat untuk ikut serta melakukan donor darah agar semakin sehat melawan pandemi. “Saya mengajak masyarakat untuk rutin mendonorkan darahnya. Di samping membantu masyarakat dan pemerintah terhadap kebutuhan darah, juga untuk kesehatan. Dengan mendonorkan darah, kita akan lebih sehat, maka itu lakukanlah donor darah secara rutin," tandasnya.



MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)