Kripto Lokal Tokenoid, Tawarkan Investasi dengan Main Game

Rabu, 03 November 2021 - 22:46 WIB
loading...
Kripto Lokal Tokenoid, Tawarkan Investasi dengan Main Game
Tokenoid, aset kripto dalam negeri menawarkan kesempatan bagi para pelaku ekonomi kreatif baik para gamer dan desainer untuk berinvestasi dalam bentuk koin digital. FOTO/Ilustrasi/AFP
A A A
JAKARTA - Tokenoid, aset kripto dalam negeri menawarkan kesempatan dan ruang bagi para pelaku ekonomi kreatif baik para gamer dan desainer untuk berinvestasi dalam bentuk koin digital. Tokenoid juga memfasilitasi para creator NFT (Non-Fungible Token) Untuk bertransaksi aset digital.

"Bersenang-senang main game sekaligus berinvestasi aset digital cryptocurrency semakin mudah lewat game yang terkoneksi di jaringan blockchain, Tokenoid," kata Inisiator Tokenoid Andry Bayu Pakoso dikutip melalui pernyatataan resmi, Selasa (3/11/2021).



Dia mengatakan Tokenoid berawal sebagai game studio yang diciptakan untuk game finance yang terkoneksi dengan blockchain. "Tokenoid hadir sebagai wadah bagi para pehobi game dan memberi kesempatan kepada mereka untuk berinvestasi," ujarnya.

Andry tak memungkiri bahwa sebagai milenial selama ini bermain game selalu diasosiasikan sebagai kegiatan kaum rebahan yang hanya buang-buang waktu dan bermain game tak jauh dari stigma negatif. "Inilah yang mendasari lahirnya Tokenoid, kenapa tidak game itu dikoneksikan ke blockchain, sehingga para gamer serta para gamer melek investasi termasuk kripto," kata dia.

Game dan blockchain adalah industri kreatif berbasis digital. Dengan kata lain lewat Tokenoid membuat game, atau sekedar 3D modeling game, tidak hanya berkutat pada konvensional namun juga masuk ranah kripto dan investasi. Sebagai realisasi Tokenoid akan memulai presale pada 3 November 2021, 23.00 WIB di Platform Pinksale. Pada saat presale, Tokenoid juga memberi kesempatan kepada para investor untuk sekaligus menjajal prototipe game yang disediakan.



Ada satu prototype game yang sudah di rilis pertama kali, yakni Nland (game berbasis farming dan Harvest), serta Ncastle dan Nroyale (Battle Royal) yang akan di rilis selanjutnya. Walaupun segmen awalnya spesifik untuk para gamers, tetapi investor yang ingin trading juga dapat memanfaatkan Tokenoid dengan tidak harus menjajal game. Namun, bagi para gamers, mereka akan mendapatkan token reward setiap memainkan platform game yang disediakan, dengan kata lain, play to earn more.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)