Anies Ganti Dirut LRT Wijanarko, Ternyata Ini Alasannya

Kamis, 04 November 2021 - 12:25 WIB
loading...
Anies Ganti Dirut LRT Wijanarko, Ternyata Ini Alasannya
Pemegang saham LRT melakukan perombakan jajaran direksi PT LRT Jakarta. Foto/Dok MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pergantian Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko. Perombakan tersebut dikonfirmasi oleh pihak pengelola PT LRT Jakarta dan mengatakan alasan perombakan tersebut dikarenakan keputusan pemegang saham.

“Betul ada pergantian per 3 November 2021 kemarin. Untuk LRT Jakarta ada pergantian pengurus yaitu pergantian atas Direktur Utama dan Direktur Operasi dan Perawatan,” ungkap General Manager Corporate Secretary PT LRT Jakarta Ira Yuanita saat dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (4/11/2021).



Menurut dia, saat ini pucuk pimpinan dijabat oleh Hendri Saputra selaku pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama menggantikan Wijanarko, sedangkan Aditia Kesuma Negara menjabat sebagai Plt Direktur Operasi dan Perawatan menggantikan Indarto Wibisono.

“Restrukturisasi ini tentu kami mengikuti keputusan dari pihak Pemprov dan alasananya merupakan keputusan pemegang saham LRT Jakarta yang kami terima pada hari kemarin,” paparnya.

LRT Jakarta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Wijanarko dan Indarto Wibisono atas seluruh dedikasi dan kerja kerasnya selama ini.



“Kami menyambut Bapak Hendri Saputra dan Bapak Aditia Kesuma Negara dengan harapan keduanya dapat terus membangkitkan, menumbuhkan, serta menguatkan LRT Jakarta sebagai bagian dari industri kereta api perkotaan di DKI Jakarta,” paparnya.

Sebagai catatan, Direktur Utama PT LRT Jakarta Wijanarko telah menjabat sebagai Dirut LRT pada periode oktober 2019-2 November 2021.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)