Dear Shoppers! Ini 4 Solusi Belanja Online Hemat dari MotionInsure, Nomor 4 Paling Penting!

Sabtu, 13 November 2021 - 21:14 WIB
loading...
Dear Shoppers! Ini 4 Solusi Belanja Online Hemat dari MotionInsure, Nomor 4 Paling Penting!
Dalam rangka Harbolnas 11.11 yaitu Super Flash Sale 11.11 DOBEL PROMO, DOBEL PROTEKSI! Nikmati promo spesial gratis asuransi kecelakaan dengan nilai proteksi Rp20 juta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selama pandemi Covid-19, tren belanja online semakin meningkat karena hampir semua aktivitas dilakukan dengan menjaga jarak. Selain efektif dan efisien, belanja online juga semakin diminati karena ada banyak promo menarik seperti diskon, cashback, special price atau bahkan gratis ongkos kirim.

Promo yang digaungkan membuat sebagian orang menilai bahwa belanja online lebih hemat. Tapi ingat, jangan sampai kalap belanja hanya karena mengincar promo karena malah bisa berakibat boros.

Baca Juga: Ini 4 Tips Proteksi Kesehatan dari MotionInsure, Cek Super Flash Sale 11.11 yang Serba Dobel di Sini!

Tenang, ada beberapa tips yang dapat diterapkan sebelum mulai belanja online supaya lebih hemat!Nah, berikut 4 tips dari MotionInsure untuk Anda:

1. Buat daftar keperluan yang akan dibeli untuk menghindari membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan.

2. Manfaatkan momen Harbolnas seperti 11.11, karena biasanya marketplace memberikan promo besar-besaran.



3. Meskipun sedang promo, jangan segan untuk membandingkan harga dengan marketplace lain yang menawarkan produk paling murah

4. Utamakan membeli kebutuhan yang tertunda. Mumpung ada promo, beli kebutuhan yang tertunda seperti perlindungan asuransi.

Beli asuransi memang bisa online dan dapat promo menarik? Tentu bisa dengan MotionInsure! Karena MotionInsure aplikasi asuransi digital (insurtech) milik MNC Financial Services merupakan solusi untuk memproteksi diri kamu secara lengkap dengan produk asuransi jiwa yang bisa diproses serba online.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1370 seconds (10.55#12.26)