Ini 4 Tips Proteksi Kesehatan dari MotionInsure, Cek Super Flash Sale 11.11 yang Serba Dobel di Sini!

Jum'at, 12 November 2021 - 18:27 WIB
loading...
Ini 4 Tips Proteksi Kesehatan dari MotionInsure, Cek Super Flash Sale 11.11 yang Serba Dobel di Sini!
Harbolnas 11.11 nikmati promo spesial gratis melalui aplikasi MotionInsure berupa asransi kecelakaan dengan nilai proteksi Rp20 juta. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki akhir tahun iklim di Indonesia biasanya cenderung terasa dingin yang disebabkan pergantian musim kemarau ke musim penghujan. Perubahan musim ini biasanya membuat tubuh lebih rentan terhadap gangguan kesehatan.

Hal ini disebabkan karena tubuh harus menyesuaikan dengan perubahan iklim yang terjadi. Kita pun harus mengubah kebiasaan mulai dari makanan hingga waktu istirahat.



Selain itu, perbanyak pula informasi guna memperkuat daya tahan dan kesehatan kita. Untuk itu, simak tips dari MotionInsure agar tubuh tetap fit saat musim hujan.

1. Perhatikan Asupan

Saat musim hujan, suhu jadi lebih rendah dan tubuh juga memerlukan banyak kalori untuk menghangatkan tubuh. Selain itu, tubuh juga perlu banyak asupan nutrisi untuk mencegah berbagai penyakit. Jadi, perbanyak makanan serta minuman yang kaya vitamin C dan antioksidan untuk memperkuat imun tubuh.

2. Rutin Berolahraga dari Rumah

Olahraga secara rutin dapat menjaga tubuh tetap bugar. Selama pandemi, olahraga dapat dilakukan di rumah.
Banyak tersedia video olahraga, seperti zumba atau yoga, yang dapat Anda saksikan melalui media sosial, sehingga waktu untuk berolahraga dapat disesuaikan dengan rutinitas Anda.

3. Istirahat yang Cukup

Tidur berguna untuk memulihkan seluruh sistem anggota tubuh setelah bekerja keras seharian. Hal ini tentunya penting agar tubuh Anda lebih kuat dalam menghadapi serangan virus maupun bakteri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)