Buka-bukaan Teknik di Bootcamp for Trader MNC Sekuritas x Sahamology 23-26 November, Daftar di Sini!

Selasa, 16 November 2021 - 12:52 WIB
loading...
A A A
"Tanpa adanya informasi tersebut, akan sangat sulit untuk nasabah membaca pergerakan saham apakah akan naik atau turun,” jelas BroJack.

Acara ini akan berlangsung pada Selasa (23/11/2021) hingga Jumat (26/11/2021). Setiap kelas akan diselenggarakan secara virtual dengan durasi dua jam.



Selain itu, Anda dapat melakukan praktik trading selama satu jam di keesokan hari setelah mengikuti kelas. Acara ini gratis khusus untuk nasabah MNC Sekuritas dengan minimal aset Rp5 juta.

Segera daftarkan diri Anda melalui link: bit.ly/yangmudayangtrading ! Pendaftaran dibuka hingga Jumat, 19 November 2021. Kalau Anda belum menjadi nasabah MNC Sekuritas, segera buka rekening saham secara full online melalui aplikasi MotionTrade!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)