PPKM Dilonggarkan, Penjualan AC Merangkak Pulih Naik 30 Persen

Rabu, 17 November 2021 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Gree Indonesia berhasil memenangkan banyak proyek besar di Indonesia, seperti di Pabrik Chevron Pekanbaru, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Manara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta.

Sementara itu, Brand Manager Gree, Catrin, mengatakan, keunggulan AC produk Gree adalah layanan After Sales Service (ASS). Di mana Gree memberikan garansi 1 tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang, ditambah 10 tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual.

“Pada Agustus 2021 lalu, PT Gree Electric Appliances Indonesia mendapatkan Penghargaan Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai perusahaan Air Conditioner yang memberikan garansi penjualan terlama,” ungkap Catrin.

Sejak resmi masuk ke Indonesia Juli 2015, saat ini Gree Indonesia memiliki 12 carang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera. Yakni, di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, dan Medan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)