BUMN di Bawah Sri Mulyani Buka Lowongan Nih, Cek Posisi dan Syaratnya

Kamis, 18 November 2021 - 10:35 WIB
loading...
BUMN di Bawah Sri Mulyani Buka Lowongan Nih, Cek Posisi dan Syaratnya
PT Geo Dipa Energi (Persero) buka lowongan kerja. Foto/geodipa.co.id
A A A
JAKARTA - PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka lowongan kerja untuk lima posisi. Kelima posisi itu adalah civil engineer, environtment staff, wakil koordinator project control, information technology staff, dan document control staff.



“Untukmu Rekanaker! PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia. Info lebih lanjut kunjungi https://www.geodipa.co.id/karir/,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (18/11/2021).

Sebagai informasi, PT Geo Dipa Energi (Persero) adalah BUMN di bawah Kementerian Keuangan yang bergerak di bidang eksplorasi dan eksploitasi panas bumi. Sebagai perusahaan yang berbasis sumber daya alam, Geo Dipa Energi memiliki komitmen yang kuat untuk berkontribusi dalam pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi pembangkit listrik.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 22 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 22 November 2021! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:



- Warga Negara Indonesia (WNI).
- Pria/wanita.
- Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office.
- Jujur dan disiplin.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Mampu bekerja secara tim maupun individu.
- Siap ditempatkan di seluruh unit kerja PT Geo Dipa Energi (Persero).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)