Indo Premier Hadirkan Aplikasi Mudahkan Investor Pemula

Rabu, 17 November 2021 - 15:59 WIB
loading...
Indo Premier Hadirkan Aplikasi Mudahkan Investor Pemula
IPOT EZ bikin investasi saham sesimpel belanja online. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yang dipersembahkan secara khusus untuk investor pemula . IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The menegaskan, kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar semua bisa investasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.



"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," tegasnya saat Grand Launching IPOT EZ secara daring di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulannya. Pertama, sesimpel belanja online. Transaksi jual-beli saham di IPOT EZ sesimpel belanja online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

"Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy," tegasnya.

Kedua, Bebas atur menu. Tampilan visual IPOT EZ yang fresh dengan User Interface (UI) yang mudah dipahami dengan bentuk, warna, dan tulisan yang menarik menjadi jembatan emas bagi pemula untuk memulai investasi sahamnya.

Ketiga, komplit, apa saja ada. Kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah. Namun jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit maka sebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.



Sementara itu Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi dalam sambutannya menegaskan aplikasi IPOT EZ yang merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun lalu akan memenuhi kebutuhan investor.

"Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia," tegasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)