Amankan Pengiriman Barang Elektronik Lewat Digital Logistik

Jum'at, 19 November 2021 - 06:44 WIB
loading...
Amankan Pengiriman Barang Elektronik Lewat Digital Logistik
PT Hartono Istana Teknologi atau Polytron yang berpusat di Kudus telah menggandeng start-up Logbee Logistics (PT Dunia Efek Pratama) sebagai rekan transporter. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi atau Polytron yang berpusat di Kudus telah menggandeng start-up Logbee Logistics (PT Dunia Efek Pratama) sebagai rekan transporter untuk mendukung distribusi berbagai produknya ke seluruh Indonesia.

Kerjasama antara Polytron dan Logbee disahkan antara Guido One Tuwan, Direktur PT Sarana Multi Kencana sebagai distributor tunggal Polytron dengan Hari Kurnia, Direktur Logbee.

“Kerjasama antara Polytron dan Logbee ini memberikan status resmi Logbee sebagai supporting Polytron yang memiliki peran penting untuk distribusi produk-produk Polytron di Indonesia," ujar Legal & Procurement Polytron, Suko dalam keterangannya.

Baca Juga: Nggak Cuma Elektronik, Polytron Kini Juga Produksi Masker Lho!

Bagi Polytron, memastikan lini distribusi berjalan dengan mulus merupakan salah satu komponen penting dalam menjalankan usahanya.

“Sebagai produsen elektronik asal Indonesia, memastikan kelancaran distribusi dan menjaga kualitas barang- barang elektronik seperti mesin cuci, TV, speaker, dan kulkas untuk dapat dinikmati pelanggan merupakan aspek penting untuk menjaga daya saing Polytron ditengah kepungan merk-merk luar negeri,” tambah Suko.

Baca Juga: Ada Maspion dan Polytron, Kemenperin Yakin Kompor Listrik Bisa Dipenuhi Industri Lokal

Logbee tergabung dalam grup usaha bernama Loggis merupakan usaha berbasis di Indonesia yang menyediakan layanan rantai pasokan end-to-end berbasis teknologi.

Sambung Direktur Logbee, Hari menambahkan, Bagi Logbee, menjalin kerjasama dengan Polytron akan semakin mematenkan posisi Logbee sebagai start-up Logistik dengan core-competence di lini distribusi barang-barang elektronik

“Ini juga melebarkan sayap grup Loggis dalam penyediaan layanan teknologinya dibidang logistik," lanjutnya.

“Diharapkan komitmen antara kedua belah pihak ini dapat berlangsung dengan baik dan peran Logbee sebagai transporter juga dapat dinikmati oleh konsumen Polytron diseluruh Indonesia hingga tahun-tahun mendatang,” tutup Hari.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1515 seconds (10.101#12.26)