Penjualan Produk Naik Saat Pandemi, Oxone Buka Toko ke-2 di Jakarta

Jum'at, 19 November 2021 - 22:12 WIB
loading...
Penjualan Produk Naik Saat Pandemi, Oxone Buka Toko ke-2 di Jakarta
Oxone gerai ke-2 yang berkonsep gallery kitchenware di PIK Avenue kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Oxone, perusahaan distributor produk kebutuhan rumah tangga meresmikan pembukaan gerai ke-2 di PIK Avenue kawasan Pantai Indah Kapuk , Jakarta Utara. Sebelumnya, perusahaan yang berdiri sejak 2001 itu telah membuka gerai pertamanya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Pemasaran Oxone Yenny Kusuma mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, selama periode 2020-2021 penjualan produk Oxone justru meningkat sekitar 30% dibanding periode tahun sebelumnya.

Untuk itulah Oxone berani mengambil langkah membuka gerai kedua di Jakarta yang bertujuan menjawab kebutuhan pelanggan dan menjadi merek peralatan dapur yang bisa membangun minat memasak.



Selain itu, dengan turunnya PPKM ke level 1 dan jumlah masyarakat yang telah divaksinasi mencapai lebih dari 50% dari populasi di kota Jakarta, Yenny meyakini pembukaan gerai baru ini akan memberikan solusi yang baik untuk lebih mendekatkan konsumen dengan produk Oxone.

"Konsep gerai ini dibuat seperti gallery kitchenware agar customer dapat lebih mudah untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya, dikutip Jumat (19/11/2021).

Menurut Yenny, membeli produk peralatan dapur yang sesuai kebutuhan selain dapat menunjang kehidupan sehari-hari juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan terlebih di masa pandemi yang menyebabkan banyak pembatasan.

Selain acara potong pita sebagai tanda diresmikannya gerai kedua di Jakarta, Oxone juga mengumumkan dan memajang beberapa produk baru diantaranya edisi sakura dan matcha (Hand Blender, Chopper, dan Portable Cooker), Oven 75 liter (muat 8 ekor ayam utuh), serta professional barista coffee machine dengan desain yang lebih mengikuti tren saat ini.



Acara pembukaan gerai baru Oxone juga dihadiri para mitra bisnis, kerabat, dan beberapa pemengaruh seperti ahli nutrisi Sonia Wibisono, Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny dan Kreator Konten TikTok Maria Nessia yang telah lama menggunakan produk Oxone.

“Menjadi bagian dari event ceremony ini merupakan sebuah kehormatan di mana selama 20 tahun Oxone sebagai brand kitchenware sudah bertahan, apalagi pada saat pandemi 2020 hingga saat ini semakin bertumbuh dari sisi bisnis dan inovasi yang dapat menjawab kebutuhan rumah tangga terlebih di dapur," ucap Maria.

Sebagai informasi, Oxone memiliki berbagai macam kategori produk seperti oven, microwave, cookware set, dispenser hingga vacuum cleaner dan air fryer. Selain menjaga kualitas produk, Oxone yang dinobatkan sebagai Top Brand Award pada tahun 2014 juga terus menjaga kedekatan dengan seluruh pelanggan melalui berbagai macam aktivitas di media sosial, bekerja sama dengan UMKM di Indonesia, komunitas down syndrome, dan menggelar kegiatan amal di berbagai daerah di Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)