Bekasi Jadi Kiblat Developer Properti, Ini Buktinya

Minggu, 21 November 2021 - 16:38 WIB
loading...
Bekasi Jadi Kiblat Developer Properti, Ini Buktinya
Gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai lokasi investasi. Bekasi kini telah menjadi kiblat bisnis para developer properti. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Gencarnya pembangunan infrastruktur di kawasan Bekasi, menjadikan kawasan ini kian seksi sebagai lokasi investasi. Bekasi kini telah menjadi kiblat bisnis para developer properti .

Tidak heran jika saat ini makin bermunculan pembangunan properti jenis SOHO (Small Office Home Office) dan RUKO di Bekasi. Apalagi, SOHO & RUKO di kawasan ini memiliki prospek investasi yang sangat menarik dan menguntungkan di masa mendatang.

Tidak salah jika investasi SOHO & RUKO di Kota Bekasi memiliki banyak keuntungan, selain letaknya yang dekat dengan Jakarta, akses transportasinya juga mudah dijangkau.



Menjawab kebutuhan pelaku bisnis terutama kalangan milenial, PT Anugerah Sejahtera Land kembali meluncurkan SOHO & RUKO di dalam komplek Plaza de’minimalist Bekasi Barat dengan konsep Smart Office. Ke 2 tipe properti ini akan mewakili tempat bisnis impian millennial karena dilengkapi fasilitasi Smart Office untuk AC dan CCTV and wi-fi.

Chief Executive Officer Anugerah Sejahtera Land, Benlis Wislon Butar Butar mengungkapkan, bahwa kota Bekasi kini sudah berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri nasional.

“Khusus Bekasi Barat, dengan keunggulan lokasi yang berada di jantung kota bekasi, telah menjadi destinasi investasi favorit, terlebih dengan banyaknya perusahaan start up yang dikelola kalangan milenial,” ujarnya.

Hal ini juga, tambah Benlis didukung pesat pembangunan perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran dan infrastuktur akses KRL double tract, LRT dan MRT serta tol Becakayu sebagai penanda perkembangan kota.

“Pertimbangan ini yang mendorong kami meluncurkan meluncurkan SOHO, & RUKO di dalam komplek Plaza de’minimalist Bekasi Barat,” ungkap Benlis.

Lebih jauh Benlis menjelaskan, SOHO yang terdiri dari 2 lantai serta Ruko (Rumah Toko) terdiri dari 3 lantai dibangun di kawasan Plaza de’minimalist Bekasi Barat, sebuah komplek bisnis dengan luas 5200, bahkan 85% sudah terisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)