Promo #InvestorUnder30, Jadi Nasabah MNC Sekuritas Bebas Brokerage Fee, Cek di Sini!

Senin, 22 November 2021 - 20:06 WIB
loading...
Promo #InvestorUnder30, Jadi Nasabah MNC Sekuritas Bebas Brokerage Fee, Cek di Sini!
MNC Sekuritas senantiasa memberikan promosi untuk menarik minat nasabah generasi milenial. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan promosi untuk menarik minat nasabah generasi milenial agar semakin gemar untuk berinvestasi.



Investasi saham telah menjadi salah satu produk investasi yang menarik minat generasi milenial. Hal ini terbukti dari data Bursa Efek Indonesia. Jumlah investor pasar modal telah mencapai 6,7 juta investor dengan 3 juta di antaranya merupakan investor saham per Oktober 2021.

Saham menjadi salah satu produk investasi yang digemari karena proses investasinya yang kini dapat dilakukan dengan makin praktis. Membuka rekening saham, misalnya, sudah dapat dilakukan melalui aplikasi online trading MotionTrade.

Anda dapat membuka rekening saham melalui fitur ‘Open Account’ di mana proses pembukaan rekening saham dapat dilakukan secara full online.

Hal lain yang menarik minat generasi milenial dalam berinvestasi saham adalah nominal awal dalam berinvestasi saham. Dengan dimulai dari nominal Rp100.000, kini nasabah sudah mulai dapat berinvestasi saham dan memilih sendiri saham incarannya.

Melalui promo #InvestorUnder30 Investasi Milenial, MNC Sekuritas mengajak generasi muda Indonesia untuk berinvestasi reksa dana. Dapatkan cashback 100% brokerage fee untuk investor yang baru saja membuka rekening di MNC Sekuritas serta berusia di bawah 30 tahun.

Calon nasabah MNC Sekuritas dapat membuka rekening secara full online melalui aplikasi MotionTrade selama periode program, yaitu dari 1 Oktober-30 Desember 2021. Cashback diberikan dalam bentuk reksa dana di aplikasi MotionTrade dan diberlakukan tanpa minimum deposit. Simak informasi selengkapnya melalui link: bit.ly/investorunder30!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)