Sambut Tahun Baru, Proteksi Keluarga dengan Promo Serba 11 dari MotionInsure!

Senin, 22 November 2021 - 20:34 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru, Proteksi Keluarga dengan Promo Serba 11 dari MotionInsure!
MotionInsure mau berbagi tips mengenai apa yang harus kita persiapkan untuk menyambut tahun yang baru nanti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Akhir tahun sudah nampak di depan mata. Dengan meninggalkan tahun yang lama dan menyambut tahun yang baru, kita harus mempersiapkan segala perubahan yang akan terjadi.



Sudah pasti ada banyak rencana dan target yang akan dicapai di tahun baru . Pencapaian yang diperoleh sebelumnya akan menjadi pemacu semangat untuk lebih meningkatkan pencapaian ke depannya.

Nah, MotionInsure mau berbagi tips mengenai apa yang harus kita persiapkan untuk menyambut tahun yang baru nanti.

1. Membuat daftar rencana yang perlu diselesaikan hingga akhir tahun

Buat daftar rencana yang perlu diselesaikan di tahun ini sebelum memasuki tahun baru. Dengan mengacu ke daftar ini kita bisa menyelesaikannya satu per satu dengan lebih teratur, tenang dan bisa tanpa beban melangkah ke tahun depan.

2. Membuat daftar semua hal yang ingin dilakukan di tahun baru

Setelah mencatat yang perlu diselesaikan, kita juga wajib membuat resolusi untuk tahun yang akan datang. Hal ini akan membantu kita menggapai tujuan dengan lebih terarah.

Salah satu daftar rencana yang penting untuk dipenuhi sebelum pergantian tahun yaitu memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga tercinta. MotionInsure, aplikasi asuransi digital (insurtech) milik MNC Financial Services merupakan solusi untuk memproteksi diri Anda secara lengkap dengan produk asuransi jiwa yang bisa diproses serba online.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)