Wow, Staf HR Raih Passive Income Rp10 Juta dari Program Referral MotionBanking, Ini Caranya!

Kamis, 25 November 2021 - 10:26 WIB
loading...
Wow, Staf HR Raih Passive Income Rp10 Juta dari Program Referral MotionBanking, Ini Caranya!
MotionBanking menghadirkan program referral yang memberikan reward bagi nasabah hanya dengan mengajak orang lain bergabung menjadi nasabah MotionBanking. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat berbicara tentang passive income, yang ada di pikiran kebanyakan orang biasanya seputar bisnis/usaha, investasi, dan lainnya. Perlunya modal menjadi salah satu tantangan bagi sebagian masyarakat untuk mencari cara menciptakan ‘mesin uang’ agar dapat menambah income yang masuk.

Padahal, ada banyak cara lain yang bisa dimanfaatkan dalam membangun passive income, salah satunya adalah dengan mengikuti ‘Program Referral’ dari MotionBanking .

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu nasabah MNC Bank (BABP) Singgih Julia Aditya, seorang karyawan yang bekerja di bidang Human Resource (HR) asal Majalengka, Jawa Barat.



Tercatat dalam kurun waktu 2 bulan terhitung dari 6 September 2021 – 16 November 2021, Singgih berhasil mendapatkan sedikitnya Rp10 juta hanya dengan mengikuti Program Referral MotionBanking.

“Saya melihat adanya peluang dalam program ini, karena selain reward-nya itu sendiri, program referral ini cukup mudah dan menarik. Banyak rekan-rekan kerja saya di kantor belum banyak yang memakai layanan digital banking, sehingga saya mencoba memperkenalkan aplikasi MotionBanking milik MNC Bank kepada mereka," kata Singgih, dikutip Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Singgih juga menjelaskan bagaimana layanan MotionBanking sendiri mudah dan nyaman untuk dipakai. “Tampilannya menarik, serta mudah untuk memahami fitur-fitur yang ada di dalamnya,” ucap Singgih.

“Makanya mudah bagi saya untuk mengajak rekan-rekan kerja saya pakai MotionBanking karena mereka pun juga suka menggunakannya. Saya tidak menyangka bisa dapat bonus sebesar ini hanya dengan mengajak rekan-rekan yang lain gabung,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Chief Operating Officer MotionBanking Teddy Tee menjelaskan, salah satu tujuan diadakannya program referral ini adalah untuk membantu masyarakat yang menghadapi tantangan finansial di era pandemi Covid-19.

"Banyak masyarakat kena PHK, bisnis tutup, dan lain sebagainya. Program ini tidak memerlukan modal sepeser pun dan sangat mudah untuk dimanfaatkan, jadi sayang kalau tidak dimanfaatkan,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)