Kembangkan Industri Kosmetik, PT Kosme Ciptakan Beautypreneur

Jum'at, 26 November 2021 - 20:15 WIB
loading...
Kembangkan Industri Kosmetik, PT Kosme Ciptakan Beautypreneur
PT Kosme hadirkan inovasi untuk ciptakan beuatypreneur. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Membaiknya perekonomian nasional memberi dampak positif pada bisnis kosmetik , skin care, dan perawatan tubuh. Pelaku industri pun terus meningkatkan inovasi sekaligus penjualan pada produk kecantikan.

PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme), misalnya, yang menghadirkan inovasi terbaru di ajang tahunan Indobeauty ft K-Beauty Expo 2021 yang diadakan 24-26 November 2021 di JIEXPO, Jakarta.

Baca juga: Cakep! Perusahaan Luna Maya Dapat Suntikan Modal dari AC Ventures Rp71 Miliar

Mengusung konsep DIY Beauty Serum, di ajang pameran kecantikan terbesar di Tanah Air itu, para pengunjung bisa membuat formula serum sendiri dengan formula yang telah disiapkan oleh tim PT Kosme. Cara itu bisa menciptakan para beautypreneur anyar.

“Kami sampaikan bahwa menjadi beautypreneur itu mudah. Salah satunya dengan membuat serum dengan formula khusus dari PT Kosme, sehingga akan lahir pebisnis sukses bersama PT Kosme,” ungkap Titis Indah Wahyu S.Farm.Apt, Direktur PT Kosme, Jumat (26/11/2021).

Titis juga menyebut, bahwa tahun 2022 mendatang bisnis perawatan kulit akan semakin dinamis. Setiap perusahaan akan terus berinovasi dengan memadukan bahan berkhasiat terbaik, teknologi terbaru untuk melahirkan produk yang diterima konsumen.

“Kerja sama yang baik antara perusahaan dan pebisnis skin care tentu saja akan melahirkan beautypreneur yang sukses. Bila semua dipadukan dengan baik, akan membawa multi effect membaiknya eknomi di sektor ini,”papar perempuan yang memiliki latar belakang apoteker tersebut.

Di ajang Indobeauty ft K-Beauty Expo 2021 , PT Kosme menampilkan inovasi terbarunya berupa ekstrak bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk berbagai masalah kulit, seperti anti jerawat, whitening (pencerahan kulit), anti-aging (anti penuaan), moisturizing (melembabkan dan melembutkan), soothing (menenangkan kulit).

PT Kosme yang saat ini telah mengoperasikan tiga unit pabrik di Malang, Surabaya, dan Cikarang, optimistis dengan mengombinasikan bahan alam berkhasiat terbaik adalah pilar utama pendukung kesuksesan industri kosmetik dan skincare pada 2022 mendatang.

“PT Kosme sebagai holding company tentu akan terus berinovasi melahirkan produk-produk terbaik untuk produk herbal maupun food supplement. Selain tetap fokus pada bisnis maklon kosmetik, kami memang terus berinovasi dengan produk yang dibutuhkan konsumen. Sehingga PT Kosme akan terus hadir melalui produk inovasi untuk kebutuhan kecantikan maupun food supplement sehari-hari,” kata Titis.

Baca juga: Profil Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno yang Punya Hobi Berburu

Dia menyebut 2022 adalah tahun kebangkitan ekonomi Indonesia yang ditandai dengan membaiknya daya beli masyarakat pada kebutuhan perawatan tubuh dan kesehatan. Pengalaman di dunia kecantikan dan perawatan kulit yang dipercaya oleh kalangan selebritis, influencer maupun pebisnis, PT Kosme menargetkan produk yang dirilis selalu diterima oleh konsumen tidak hanya di Indonesia, namun di mancanegara.

“Kami menargetkan 2022 untuk tidak hanya sukses di Indonesia, tapi di mancanegara, dengan produk yang teruji klinis serta berkhasiat terbaik, dan PT Kosme terus berkontribusi pada negeri,” pungkas Titis.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1914 seconds (11.252#12.26)