Apresiasi Kepedulian Perusahaan, IDX Channel Gelar Anugerah CSR 2021

Senin, 29 November 2021 - 17:27 WIB
loading...
Apresiasi Kepedulian Perusahaan, IDX Channel Gelar Anugerah CSR 2021
Anugerah CSR IDX Channel 2021 digelar untuk mengapresiasi solidaritas dan kepedulian perusahan di tengah tekanan pandemi Covid-19. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - IDX Channel kembali menggelar perhelatan penganugerahan jelang penghujung tahun 2021. Penganugerahan kali ini adalah Anugerah CSR IDX Channel 2021 yang malam penganugerahan akan ditayangkan di TV, website, dan media sosial IDX Channel, pada Selasa 30 November 2021 pukul 20.00 WIB.

Direktur Operasional IDX Channel Apreyvita Dyah Wulansari mengatakan Anugerah CSR IDX Channel 2021 kali ini memilih tema "Fostering Strategic CSR for Sustainable Economic Recovery" sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap pemulihan ekonomi Indonesia di tengah Covid-19.

Baca Juga: Gelar IDX 2021, Industri Game Diharapkan Kuasai Pasar Dalam dan Luar Negeri

"Anugerah ini diberikan sebagai wujud apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang meskipun tengah berjibaku menghadapi Covid-19, akan tetapi tetap mewujudkan kepedulian mereka kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19," ungkap Apreyvita, Senin (29/11/2021).

Apreyvita berharap apa yang dilakukan perusahaan-perusahaan ini bisa terus berlanjut, bahkan menginspirasi perusahaan lainnya, untuk berkolaborasi untuk terjun langsung membantu masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan kecintaan mereka terhadap negeri ini.

"Seperti kita ketahui, Pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, kita berharap agar pandemi ini bisa berakhir dan ekonomi bisa pulih kembali. Kami mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan saat ini untuk mendukung proses recovery ekonomi Indonesia, kami berharap ke depan semakin banyak perusahaan yang akan semakin peduli," ujarnya.



Wahyu T Setyobudi, salah satu Dewan Juri Anugerah CSR IDX Channel 2021 mengatakan bahwa perhelatan ini sangat tepat diadakan di tengah perkembangan kasus Covid-19 yang terkendali semakin baik.

Menurut dia, harapan masyarakat yang mulai muncul seiring dengan rendahnya peningkatan kasus baru, dapat diamplifikasi melalui kisah inspiratif yang dimunculkan dari program-program CSR yang unggul.

"Pemberian apresiasi kepada perusahaan yang telah menjalankan praktik CSR yang bagus, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan mendorong perusahaan lain untuk menjalankan langkah-langkah yang serupa," tegasnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2290 seconds (11.252#12.26)