Tujuh Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Modal Mudah Dilakukan

Senin, 29 November 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
4. Menjadi Dropshipper
Bisnis online tidak selalu membutuhkan modal. Untuk memulai bisnis sampingan jualan online, kamu bisa menggunakan metode dropshipping.

Dropshipping merupakan cara berjualan online tanpa harus menyediakan barangnya. Artinya, kamu menjual barang milik orang lain. Kamu bisa mendaftar menjadi dropshipper di beberapa supplier. Nantinya, mereka akan mengirimkan pesanan kepada konsumen dengan menggunakan nama toko online milikmu.

5. Menjual Foto dan Video
Apakah kamu memiliki hobi di dunia fotografi dan videografi? Jika kamu memiliki kemampuan di bidang tersebut, maka hal itu menjadi peluang yang bagus.

Kamu bisa menghasilkan uang dari foto dan video karyamu. Untuk menghasilkan uangnya, kamu bisa menjual foto dan video-mu melalui platform penyedia stock foto, seperti Shutterstock, Dreamstime, iStockphoto, Free Digital Photos, dan lainnya.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan berupa komisi dari hasil karyamu yang diunduh atau dibeli oleh orang lain. Besaran komisinya pun bervariasi, yaitu mulai dari 20 persen hingga 45 persen dari harga jual.

6. Bermain Game di Smartphone
Game yang ada di-smartphone, biasanya menjadi solusi terbaik untuk mengurangi stres setelah bekerja atau lainnya. Namun, bermain game di-smartphone juga bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah Mobile Legend. Game ini bisa menghasilkan uang tambahan dari internet tanpa modal.

Caranya, kamu bisa memainkan game ini hingga level tertentu. Setelah itu, akun game tersebut bisa kamu jual. Cara lain yang bisa kamu coba adalah memainkan game orang lain. Tugas kamu hanya menaikkan level game mereka dan mendapatkan item tertentu.

7. Menjadi Patriot TaniHub
Program Patriot, merupakan sebuah program keagenan dari TaniHub yang dibuat agar hasil panen petani dapat tersebar secara merata ke semua pengguna. Kelebihan dari bergabung dengan usaha sampingan ini adalah, Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan komisi hingga 8 persen tiap bulannya!

Kapan lagi bisa punya usaha tanpa modal sambil dapat penghasilan tambahan di rumah aja.

Susah jualnya? Tenang produk produk yang dijual di TaniHub selalu ada promo dan potongan harga! Selain itu, ada voucher gratis yang bikin belanja lebih hemat! Kamu semakin mudah menawarkan berbagai produk di TaniHub. Yuk langsung daftar jadi Patriot, GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun!. CM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)