Ajak Kadin Jihad Ekonomi, Wapres Maruf Amin: Kita Panggul di Masa Sulit

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:06 WIB
loading...
Ajak Kadin Jihad Ekonomi, Wapres Maruf Amin: Kita Panggul di Masa Sulit
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mengajak Kadin untuk jihad ekonomi bersama pemerintah. Ia juga berpesan bahwa di setiap kesulitan pasti ada kemudahan selama mau bergandengan tangan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mengatakan bahwa Kadin selama ini telah terbukti bisa memayungi dan mengayomi para pengusaha Indonesia. Dimana Kadin menjadi akar tunjang perkembangan pengusaha dan dunia usaha, dari mulai merintis usaha sampai menjadi pengusaha besar.

Menurutnya Kadin adalah rumah bersama para pengusaha Indonesia. Dia pun berharap agar Kadin mendukung kebijakan dan stimulus ekonomi yang dikeluarkan pemerintah.

“Kadin diharapkan mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah dalam gerakan pemulihan ekonomi tersebut. Khususnya untuk meningkatkan investasi dan menciptakan lapangan kerja,” katanya saat menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tahun 2021, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Kadin Bakal Jadi Organisasi Nol Emisi Karbon pada 2060

Dia pun yakin Kadin di bawah kepemimpinan Arsjad Rasjid bersama dengan pemerintah bisa berjuang mewujudkan distribusi kesejahteraan. Termasuk mewujudkan kolaborasi usaha yang lebih intensif lagi.

Maruf pun mengajak Kadin untuk jihad ekonomi bersama pemerintah. “Hal ini sekaligus sebagai panggilan dan seruan moral kepada Kadin untuk selalu menyebarkan semangat kebersamaan, mendorong perubahan, dan menjemput keberhasilan. Ini yang saya katakan tadi, maju bersama, sejahtera bersama. Inilah jihad ekonomi, inilah sekali lagi jihad ekonomi yang harus kita panggul pada masa yang sulit ini,” paparnya.



Dia berpesan bahwa di setiap kesulitan pasti ada kemudahan selama mau bergandengan tangan. Baca Juga: RI Bukan Second Class, Luhut: Jangan Mau Dilecehkan

“Selama kita bisa mengatasi dengan tenang, dengan sabar, dengan bekerja sama, dengan bergandengan tangan bahwa satu kesulitan bukan menghasilkan kemudahan, bukan satu kemudahan, tapi dua kemudahan,” pungkasnya.
(akr)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2209 seconds (11.97#12.26)