Borong 10.000 Motor Listrik, Sicepat Ekspres Gandeng Tfas dan Volta

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:16 WIB
loading...
Borong 10.000 Motor Listrik, Sicepat Ekspres Gandeng Tfas dan Volta
SiCepat Ekspres memborong 10.000 unit motor listrik dengan menggandeng PT TFAS Energi Indonesia (TEI) dan PT Volta Indonesia Semesta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia meresmikan kerjasamanya bersama PT TFAS Energi Indonesia (TEI) dan PT Volta Indonesia Semesta dalam pembelian 10.000 unit motor listrik Volta pada Hari Rabu, 8 Desember 2021. Acara ini digelar secara simbolis di Gedung Marketing SiCepat Ekspres, Jakarta Selatan.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Murwanto, COO SiCepat Ekspres yang didampingi oleh David Ceasario, General Manager Marketing SiCepat Ekspres, Jody Hedrian selaku Founder dan CEO PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), Risky Nayendra selaku Direktur PT TFAS Energi Indonesia (TEI), serta Willty Awan selaku Direktur Volta dan perwakilannya.



Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inovasi SiCepat Ekspres dalam memilih kendaraan operasional untuk mengantarkan paket-paket kepada pelanggan.

Chief Operating Officer SiCepat Ekspres, Murwanto menjelaskan, SiCepat tidak hanya berinovasi dalam memberikan pelayanan dan produk, tetapi juga ingin berperan dalam menjaga lingkungan, salah satunya dengan cara menggunakan kendaraan motor yang bebas emisi karbon.

“SiCepat memilih motor listrik Volta yang menggunakan Sistem Ganti Baterai (SGB) sebagai kendaraan operasional agar lebih ramah lingkungan. Dengan diresmikannya kerja sama ini, melalui penandatanganan dokumen kerja sama oleh pihak SiCepat, TFAS dan Volta, harapannya SiCepat dapat memberikan kontribusinya terhadap kesehatan lingkungan, serta kerja sama yang semakin erat di antara ketiga pihak ini,” ungkap Murwanto.

Pada kerja sama ini Tfas Energi Indonesia yang merupakan anak usaha dari Telefast Indonesia berperan sebagai perusahaan yang menyewakan kendaraan motor listrik Volta kepada SiCepat sebagai kendaraan operasional untuk mengantarkan paket-paket kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan, khususnya dalam jangka panjang.

Jody Hedrian, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia, mengatakan "Telefast Indonesia membuat langkah signifikan dengan memasuki era ekonomi hijau dan terbarukan khususnya pada segmen green transportation. Menyadari potensi komersialisasi yang melekat pada motor listrik,"

Jody juga menekankan, ke depannya Perseroan ingin terus berkembang dan memperluas kapabilitas produk dan layanan untuk memenuhi peluang ekonomi baru Indonesia.

"Telefast, melalui TFAS Energi Indonesia (TEI) senantiasa berupaya memberikan nilai tambah yang berkelanjutan dengan menyediakan solusi total, layanan terbaik, serta berbasis pada integritas, inovasi, dan teknologi," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)