Teknologi ERP Sage X3 Pacu Kinerja Manajemen Keuangan

Jum'at, 10 Desember 2021 - 19:19 WIB
loading...
Teknologi ERP Sage X3 Pacu Kinerja Manajemen Keuangan
PT Iverson Technology dan PT UPC Sidrap Bayu Energi menggelar seremoni rampungnya proyek penerapan ERP Sage X3. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Iverson Technology, perusahaan penyedia jasa penerapan Enterprise Resource Planning (ERP) di Indonesia, dan PT UPC Sidrap Bayu Energi, perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan , pada akhir November lalu menggelar seremoni rampungnya proyek penerapan ERP Sage X3 for Finance Management and Procurement Modules.

Project Manager PT Iverson Technology Rudy Hendrawan mengatakan, kerjasama dengan PT UPC Sidrap Bayu Energi telah terjalin dalam setahun terakhir dan diharapkan akan terus berlanjut dengan kebutuhan terkait sistem IT lainnya.

“Selain itu, kerjasama proyek ini untuk mendukung tujuan kami agar bisa membantu lebih banyak lagi pelanggan-pelanggan lain yang membutuhkan partner business solution yang terpercaya,” ujarnya, dikutip Jumat (10/12/2021).

Baca juga: Bantu UMKM Lewati Pandemi, Gernas BBI Siap Adopsi Teknologi

PT UPC Sidrap Bayu Energi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan dan saat ini mengoperasikan proyek pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) Sidrap di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, yang juga merupakan PLTB skala utilitas pertama dan terbesar di Indonesia.

Sementara PT Iverson Technology yang berdiri sejak 1997 merupakan mitra terpilih Microsoft (Gold Partner) dan mitra perusahaan Sage yang berspesialisasi dalam implementasi, support, dan layanan pengembangan ERP.



Sage X3 merupakan solusi manajemen bisnis yang membantu bisnis berkembang dan tetap kompetitif dalam menghadapi kompleksitas dan persaingan yang ketat. Solusi manajemen bisnis yang lengkap ini mengubah cara mengelola operasi dan proses bisnis, serta sumber daya manusia, sehingga memungkinkan untuk merespons lebih cepat terhadap perubahan permintaan pelanggan.

Baca juga: Meta Hapus 100 Akun yang Terkait dengan Bisnis Militer Myanmar

Sage X3 diklaim lebih cepat, lebih intuitif, dan lebih mutakhir dibandingkan dengan ERP konvensional. Sage X3 juga menyediakan beberapa opsi implementasi cloud, sehingga pelanggan memiliki fleksibilitas untuk memilih layanan cloud yang sesuai kebutuhan.

Dengan Sage X3 perusahaan dapat menyederhanakan proses inti untuk mempercepat pengelolaan bisnis di bidang manufaktur, inventaris, penjualan, layanan pelanggan, dan keuangan.

Selain itu, mampu mengurangi kompleksitas bisnis menggunakan aplikasi bisnis yang mudah digunakan yang disesuaikan secara spesifik dengan kebutuhan bisnis, mendorong peningkatan yang berkelanjutan, mengurangi biaya, dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1171 seconds (10.177#12.26)