Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner sebagai Cara Baru Menuju Kebebasan Finansial

Senin, 13 Desember 2021 - 12:00 WIB
loading...
Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner sebagai Cara Baru Menuju Kebebasan Finansial
Foto: Doc. PT Bank Neo Commerce Tbk (Bank Neo)
A A A
PT Bank Neo Commerce Tbk (Bank Neo) sebagai salah satu pelopor bank digital di Indonesia secara resmi meluncurkan aplikasi neobank, sebuah aplikasi bank digital yang tidak hanya memudahkan kegiatan keuangan tapi juga menguntungkan.

Bank Neo menjadi pilihan bagi kalian yang menginginkan fleksibilitas dalam mengelola keuangannya Mengukuhkan diri sebagai new bank new rules, Bank Neo menawarkan keberanian, kebaruan, dan keuntungan dalam satu aplikasi perbankan yang berbeda dengan yang lainnya.

Untuk itu, Bank Neo meluncurkan kampanye Neoliuner yang mengajak para millenials untuk mencapai kebebasan finansial yang sesungguhnya. Menjadi Neoliuner berarti menjadi kaya dan punya keleluasaan menentukan pilihan yang memudahkan.

Neoliuner punya banyak uang karena mereka juga terampil dalam mengelola keuangan dengan cara yang benar dan di tempat yang tepat. Para Neoliuner dideskripsikan sebagai mereka yang berani, terbuka dengan hal baru, dan berorientasi pada kebebasan finansial.

Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner sebagai Cara Baru Menuju Kebebasan Finansial


Neoliuner terbagi menjadi 3 tipe, di antaranya:

a. The Ambi
The Ambi adalah Neoliuner dengan karakter pekerja keras dan ambisius. Sadar bahwa kesuksesan tidak bisa didapatkan dengan mudah, tipe ini memulai karirnya dari bawah. Dengan terus bekerja keras dan pantang menyerah, mereka tumbuh untuk mendapatkan posisi dan pendapatan yang lebih baik.

b. Cuan Runner
Tipe Neoliuner oportunis ini selalu jeli melihat peluang cuan dalam segala hal. Selalu ada hal yang bisa mereka jadikan sumber pendapatan. Mereka juga gigih dalam memanfaatkan segala kesempatan sekecil apapun untuk meraih keuntungan.

c. Money Locker
Tipe Neoliuner yang satu terdiri dari mereka yang menekan nafsu dan gaya hidup demi meminimalisir pengeluaran. Tipe Neoliuner ini bisa juga disebut kaum hemat. Mereka tahu betul perbedaan antara kebutuhan dan keinginan karena menyadari kalau hidup bukan hanya untuk hari ini tapi juga masa depan. Uang yang berhasil dihemat mereka simpan untuk dinikmati di masa mendatang.

Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner sebagai Cara Baru Menuju Kebebasan Finansial
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)