MNC Sekuritas x Tetra Saham Bocorkan Rahasia Trading Sukses di Webinar Stock Monitoring, Segera Daftar di Sini!

Senin, 13 Desember 2021 - 17:49 WIB
loading...
MNC Sekuritas x Tetra Saham Bocorkan Rahasia Trading Sukses di Webinar Stock Monitoring, Segera Daftar di Sini!
Mengawali webinar Stock Monitoring pada Senin (13/12/2021), Analis Teknikal Tetra Saham Muhammad Hamzah RTA Bro Jack membagikan cerita tentang rahasia dalam melakukan trading. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Untuk memfasilitasi kebutuhan nasabah MNC Sekuritas agar tidak hanya memahami teori namun juga praktek trading, MNC Sekuritas menggandeng Tetra Saham untuk menggelar webinar berbagi ilmu trading saham .



Mengawali webinar Stock Monitoring pada Senin (13/12/2021), Analis Teknikal Tetra Saham Muhammad Hamzah RTA “Bro Jack” membagikan cerita tentang rahasia dalam melakukan trading. Menurut Bro Jack, satu hal yang sangat penting untuk ditanamkan dalam diri investor sebelum melakukan trading adalah mengutamakan skill yang dipertajam.

“Pada permulaan melakukan trading saham, Anda tidak perlu khawatir dengan cuan yang akan Anda terima. Hal yang terpenting adalah Anda sebaiknya mengasah skill dan intuisi terlebih dahulu agar Anda tidak perlu mengalami kerugian. Pikirkanlah bagaimana Anda bisa belajar sambil mendapatkan cuan walaupun sedikit supaya psikologis Anda bisa tetap aman,” jelas Bro Jack.

Selain itu, tambah Bro Jack, sebaiknya Anda berfokus bukan pada saham -saham gorengan. Anda sebaiknya berfokus pada saham-saham yang lebih besar terlebih dahulu.

Anda juga perlu melihat saham-saham yang tengah ramai diperdagangkan dengan melihat value atau frekuensi perdagangan pada hari tersebut. Penasaran dan ingin segera bergabung untuk belajar teori dan praktik trading? Yuk, tutup tahun 2021 dan sambut 2022 dengan Kelas Edukasi & Praktik Analisa Teknikal Saham.



Anda masih bisa bergabung dengan mengikuti Kelas Edukasi & Praktik Analisa Teknikal Saham pada Rabu (15/12/2021), Senin (20/12/2021) dan Rabu (22/12/2021). Cek jadwal selengkapnya dan segera daftarkan diri Anda melalui link: bit.ly/stockmonitoringmncs!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)