HUT ke-7, Direktur Henri Gunawan Pede MNC Guna Usaha Jadi yang Terbaik

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:29 WIB
loading...
HUT ke-7, Direktur Henri Gunawan Pede MNC Guna Usaha Jadi yang Terbaik
Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI), Henri Gunawan optimistis, memasuki usia 7 tahun bisa membuat MNC GUI jadi yang terbaik dalam industri pembiayaan di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI), Henri Gunawan optimistis, memasuki usia 7 tahun bisa membuat MNC GUI jadi yang terbaik dalam industri pembiayaan di Indonesia. Ini sesuai dengan tema HUT MNC GUI ke-7 yaitu 'Rockin 7: Be Bold, Be Strong, Be Great'.

"MNC Guna Usaha Indonesia memiliki pondasi kuat dan akan terus berkembang karena memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik," kata Henri saat ditemui MNC Portal langsung di MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2021).



Sambung Henri menambahkan, MNC GUI tidak akan puas dengan capaian yang sudah didapat sekarang. Oleh karena itu, perusahaan akan terus berinovasi dalam menjawab tantangan di industri pembiayaan.

Guna mencapai target itu, menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, salah satu kuncinya adalah disiplin. Tak hanya itu HT juga mengungkapkan, harus punya semangat yang tinggi supaya memacu menggapai tujuan.

"Harus punya goals, jangan puas dengan big 10 atau 20, tapi terus memuncak lebih cepat," katanya saat memberikan arahan di perayaan HUT MNC GUI ke-7 secara daring di MNC Tower.

Lebih lanjut, Gabriel Mahjudin sebagai perwakilan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, mengatakan, bahwa usia 7 tahun bukan berarti MNC GUI layaknya bayi, tapi 'bayi ajaib'. Sebab, sudah bisa lari cepat dan mendapat profit cukup baik.

"Besar harapan kami, MNC GUI yang menyumbang profit ke holding. Bisa berkontribusi seperti 2019 dengan aset yang sudah Rp1 T lebih, tapi sekarang sedikit turun. Kami berharap di 2022, dengan membaiknya roda ekonomi Indonesia, MNC GUI akan mencapai target yang sudah dicanangkan," ungkap Gabriel.



Sementara itu Direktur MNC GUI lainnya yaitu Yusnandi Liauw menginginkan, MNC GUI mampu menjaga semangat untuk terus berkarya dan menjadi lebih kuat.

"Kami berharap juga MNC GUI dapat lebih kuat dan lebih hebat dalam berkompetisi di industri pembiayaan Indonesia," ungkap Yusnandi Liauw.

Harapan juga disampaikan oleh Direktur MNC GUI berikutnya yaitu Miron Durait Panjaitan bahwa MNC GUI akan terus berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri pembiayaan kreatif.

"Hal itu tercermin dari fokus pengembangan bisnis pembiayaan digital yang dipersiapkan oleh kami untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)