Bertemu Dubes Inggris Owen Jenkins, Hary Tanoesoedibjo Siap Jalin Kerja Sama Strategis

Jum'at, 17 Desember 2021 - 14:19 WIB
loading...
Bertemu Dubes Inggris Owen Jenkins, Hary Tanoesoedibjo Siap Jalin Kerja Sama Strategis
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu Dubes Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins di INews Tower, Jumat 17 Desember 2021. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut kedatangan Duta Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins beserta rombongan di INews Tower, Jakarta, Jumat (17/1/2/2021). Dalam sambutannya, Jenkins mengatakan bahwa telah mengenal MNC sebagai grup media terbesar di Asia Tenggara dengan sepak terjang tak diragukan lagi.

"Besarnya bisnis media MNC Group dan juga basis audiensnya di Indonesia dan Asia Tenggara. Namanya sudah terkenal," ujar Jenkins.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo Yakin MNC Guna Usaha Kian Bersinar di Ranah Digital

Dia mengatakan, bahwa ada cakupan fantastis untuk potensi kerja sama dengan MNC Group, menjembatani kerjasama Indonesia dan Inggris. Jenkins juga melihat potensi yang besar untuk kerja sama di bidang pembiayaan pendidikan, dan bisnis digital, terlebih dengan Indonesia sebagai pasar yang terus berkembang secara pesat, juga sumber inovasi digital, teknologi, dan ide-ide baru.

"MNC Group sebagai media swasta terbesar juga memegang peran penting dalam demokrasi di Indonesia," tambah Jenkins.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut membicarakan apa saja hal yang berpotensi untuk dikerja samakan, terutama di bidang media.

"Terutama karena MNC kan base medianya besar, tentunya untuk kepentingan kedua negara, Inggris dan Indonesia. Jadi kami siap melalui pemberitaan TV, online, dan media sosial," ucap Hary Tanoe.

Baca Juga: Kinerja MNCN Membanggakan, Hary Tanoesoedibjo: Sepanjang Tahun Ini Luar Biasa

Jenkins dan Hary Tanoe juga berbicara soal kemungkinan menjalin kerja sama membuka peluang usaha bersama di Inggris.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1366 seconds (11.97#12.26)