Indofood Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:06 WIB
loading...
Indofood Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya
Indofood membuka lowongan kerja untuk posisi operator pemagangan. Ilustrasi Foto/pexels/sora shimazaki
A A A
JAKARTA - PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi operator pemagangan. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal S1.

“Untukmu Rekanaker! PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Sabtu (18/12/2021).



Sebagai informasi, PT Indofood Sukses Makmur Tbk atau lebih dikenal dengan nama Indofood merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada 14 Agustus 1990.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:
- Laki-laki/perempuan, usia maksimal 26 tahun.
- Pendidikan minimal S1.
- Mampu bekerja sama dengan tim maupun bekerja individu.

Deskripsi Pekerjaan:
Magang di bagian produksi selama 1 tahun, dididik untuk mengisi posisi Operator Produksi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)