Buntut Pemerkosaan Penumpang GoCar, Gojek Nonaktifkan Akun Driver Pelaku

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:47 WIB
loading...
Buntut Pemerkosaan Penumpang GoCar, Gojek Nonaktifkan Akun Driver Pelaku
Ilustrasi penumpang GoCar. Foto/Dok SINDOnews/Ali Masduki
A A A
JAKARTA - Penyedia jasa layanan kesehatan Ammarai Healthcare melaporkan tindak pemerkosaan oleh seorang pengemudi (driver) mitra GoCar kepada perawatnya. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Twitter @ammarai_hc.

Merespons kejadian ini, SVP Corporate Affairs Gojek Rubi Purnomo mengatakan, perusahaan telah menonaktifkan mitra pengemudi pelaku pemerkosaan tersebut.

"Sejak dilaporkan, akun oknum tersebut telah segera dinonaktifkan dan saat ini kami sedang berkoordinasi intensif dengan pihak berwajib serta perwakilan korban untuk segera mengusut kasus ini," ujar Rubi dalam keterangannya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (18/12/2021).



Rubi melanjutkan, pihaknya juga telah menghubungi pihak korban, serta menawarkan pendampingan dan bantuan mulai dari perawatan hingga pemulihan secara fisik maupun psikis.

Dirinya juga mengimbau para konsumen untuk memanfaatkan tombol darurat yang terdapat di aplikasi Gojek ataupun menghubungi call center Gojek apabila menemukan pelanggaran yang mengakibatkan ketidaknyamanan terhadap layanan mereka.



Sebelumnya, akun Twitter @ammarai_hc meminta agar Gojek segera menangani kasus yang menimpa perawatnya. Pihaknya meminta si pelaku ditangkap agar tidak menimbulkan korban lain.

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra Gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," demikian cuitan @ammarai_hc.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)