Sektor Pariwisata RI Masih Pikat Investor Asing, Labuan Bajo Buktinya

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Marriott International sendiri telah mengelola lebih dari 7800 hotel di 138 negara di seluruh dunia dengan berbagai lini brand hotel, termasuk salah satunya adalah lini The Luxury Collection.

“Dengan dukungan Marriot Internasional kami percaya The Luxury Collection Labuan Bajo Resort akan siap menyambut dan memberi pengalaman yang berkesan bagi turis serta duta dari seluruh dunia pada akhir 2023," imbuhnya.



Adapun pembangunan resort dan kawasan ini mendapat sambutan positif dari Pemkab Manggarai Barat. Wakil Bupati, Yulianus Weng, merasa bangga bahwa di masa sulit karena wabah virus Covid-19 ini masih ada pihak yang ingin membangun resort kelas dunia yang dapat mengusung nama “Labuan Bajo” di mata internasional.

“Selama ini ada banyak pihak yang ingin membangun hotel di Labuan Bajo, namun hanya ada beberapa pihak yang di kemudian hari akhirnya dapat merealisasikannya," ujar Yulianus.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan agar dalam pembangunannya nanti resort ini dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Manggarai Barat, serta tetap memperhatikan kearifan lokal dan budaya setempat.

"Tidak perlu takut atau khawatir bila ke Labuan Bajo, protokol pencegahan Covid-19 sudah diterapkan dengan maksimal,” tutup Yulianus.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2790 seconds (0.1#10.140)