Bantuan Mengalir ke Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru dari Mitratel

Minggu, 19 Desember 2021 - 23:14 WIB
loading...
Bantuan Mengalir ke Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru dari Mitratel
PT. Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel melalui Program Mitratel Berbagi menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Foto/Dok
A A A
LUMAJANG - PT. Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel melalui Program Mitratel Berbagi menyalurkan bantuan senilai Rp200 Juta untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru pada Kamis (16/12).

Penyerahan bantuan disampaikan langsung oleh Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko dan diterima oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati di Posko Tanggap Darurat Pasirian Lumajang, turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lumajang Teguh Widjayono, Sekretaris BPBD Prov Jatim Erwin Indra Widjaja.



Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengapresiasi bantuan Mitratel Berbagi dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang menyampaikan terima kasih kepada Mitratel yang telah memberikan empati terhadap masyarakat Lumajang yang sedang terkena ujian erupsi gunung semeru dengan memberikan bantuan genset, toilet portable, septictank, tenda, terpal, dan lain-lain untuk kebutuhan para pengungsi," ujarnya.

"Semoga Mitratel semakin jaya, berkembang, dan terus memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia," tambahnya.



Theodorus A Hartoko selaku Direktur Utama Mitratel juga menyampaikan harapannya, agar bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban para warga yang terdampak di Kabupaten Lumajang.

"Melalui Program Mitratel Berbagi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, semoga bantuan ini dapat dioptimalkan di wilayah terdampak dan kita semua berdo'a agar masyarakat diberikan kesabaran dan ketabahan," ujar Theodorus.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)