Berbisnis di Era Pandemi: Berinovasi atau Mati

Senin, 20 Desember 2021 - 14:48 WIB
loading...
A A A
Sedangkan penghargaan Pertama di Indonesia, merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atau brand atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa perusahaan dan menjadi pioneer di kategorinya sebagai peraih predikat yang “Pertama Di Indonesia”.

Peraih penghargaan Pertama di Indonesia, ditentukan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan metodologi penilaian yaitu: The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

“Melalui dua penghargaan tersebut, diharapkan perusahaan dan brand terus berinovasi untuk berkembang dan memenangkan persaingan di industrinya. Dengan keterbukaan informasi yang begitu masif saat ini, inovasi menjadi salah satu kunci utama sebuah brand untuk dikenal, dipilih dan direkomendasikan kembali oleh konsumen yang semakin selektif dalam memilih produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan,” ungkap Susilowati Ningsih, CEO Infobrand Group.



Adapun peraih Top Innovation Choice Award 2021 di antaranya adalah My School, dengan inovasi My School, Morinaga dengan inovasi Allergy Solution, SMITH BERLIN dengan inovasi Extender Pants, Sweety dengan inovasi All New Sweety Gold Pants Nextgen, dan Youtap dengan inovasi Consumer Presented Mode (CPM) Payment Processing.

Sementara peraih Penghargaan Pertama di Indonesia di antaranya adalah Merries Skin Protection, Digibank, dan BLESSCON.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)