Bersinar Saat Pandemi, Startup Properti Ini Garap Ribuan Proyek

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:58 WIB
loading...
Bersinar Saat Pandemi, Startup Properti Ini Garap Ribuan Proyek
Pandemi Covid-19 tidak menghantam semua bisnis properti, dibuktikan oleh kinerja PT Alaf Ruma Persada atau biasa dikenal Alaf Property. Berawal dari hanya satu dua proyek, startup di bidang properti kini telah menggarap sampai ribuan proyek. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 tidak menghantam semua bisnis properti , dibuktikan oleh kinerja PT Alaf Ruma Persada atau biasa dikenal Alaf Property. Berawal dari hanya satu dua proyek, startup di bidang properti kini telah menggarap sampai ribuan proyek.

Kinerja apik Alaf Property, membawanya terpilih sebagai "top property company di acara End Of Year Special Awards 2021" yang diselenggarakan oleh Bntang Rekor Indonesia. Dalam sambutannya, Direktur Utama sekaligus CEO Alaf Property, Boby Alpinda mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya merintis perjalanan dari bawah sejak berdiri pada 2014 lalu.



Bahkan awalnya hanya mengarap 1 proyek dengan beberapa rumah saja. Namun perjalanan waktu akhirnya perusahaannya bisa berkembang maju. Bahkan di saat pandemi covid 19 ini, total proyek yang dikerjakan perusahaannya pada 2021 mencapai 1.400 proyek.

"Tahun 2021 ini total 1400 proyek sedang Alaf Property bangun di beberapa wilayah Indonesia, yaitu. Jabodetabek, Jawa Barat, Lombok dan Makassar," kata Bobby.

"Penghargaan ini sebagai motivasi untuk perusahaan kami agar menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi Indonesia" lanjutnya.



Dia mengungkap, selama pandemi Covid 19, perusahaannya berhasil target penjualan properti perusahaannya berhasil sold out 100 persen. Hal ini menurutnya merupakan prestasi yang mengembirakan. "Ini membuktikan bahwa rintangan dan halangan tidak membuat alaf property goyah," katanya.

Sampai saat ini, Alaf Property tengah mengembangkan berbagai produk properti terdepan di Jabodetabek yaitu: Arkatama townhouse, D'east Townhouse, Kirei House, Haniyya Residence, Mahdaya Residence. Selain di jabodetabek alaf property memiliki proyek di berbagai daerah seperti: Bukit Refah residence (Cianjur), Panorama Anjatan Village (Indramayu), Mumtaz Rayya residence (Lombok) dan Griya Darussalam resort (Makasssar).
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)