Miliarder Bill Gates Mengungkapkan Kekhawatiran Terbesarnya Menuju Tahun Baru 2022

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:34 WIB
loading...
A A A


Hal ini sudah menjadi fokus bagi beberapa anggota parlemen di Washington D.C. Pada bulan Oktober, mantan insinyur Facebook Frances Haugen bersaksi di depan komite Senat tentang 'krisis' informasi yang salah, sebuah langkah awal yang potensial menuju peraturan platform media sosial.

Gates menyatakan keprihatinannya bahwa tanpa intervensi cepat, orang Amerika bisa membuatnya memilih politisi yang secara terbuka mengekspresikan dan mendorong ketidakpercayaan. Efek bola salju kemudian dapat menyebabkan publik "menjadi lebih kecewa."

Ini adalah masalah yang sulit untuk dipecahkan dan bahkan Gates mengatakan dia tidak yakin bagaimana melanjutkan. "Ini biasanya di mana saya akan meletakkan ide-ide saya untuk bagaimana kita memperbaiki masalah. Yang benar adalah, saya tidak punya jawabannya," tulisnya.

"Saya berencana untuk terus mencari dan membaca ide-ide orang lain, terutama dari anak-anak muda. Saya berharap bahwa generasi yang tumbuh secara online akan memiliki ide-ide segar tentang bagaimana mengatasi masalah yang begitu mengakar di Internet," ucap Bill Gates.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)