Es Krim Viennetta Langka, Gapmmi Pastikan Tak Ada Penimbunan

Kamis, 23 April 2020 - 11:19 WIB
loading...
Es Krim Viennetta Langka, Gapmmi Pastikan Tak Ada Penimbunan
Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (Gapmmi) Adhi Lukman. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Unilever Indonesia Tbk resmi mengeluarkan lagi produk es krim Viennetta yang sempat tenar pada era 90-an. Tak ayal, banyak masyarakat berlomba-lomba mengincar produk ini. Seiring viralnya es krim Viennetta, banyak orang yang kesulitan mendapatkannya.

Ketua Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (Gapmmi) Adhi Lukman memastikan tidak ada penimbunan dalam pasokan es krim Viennetta. Kelangkaaan ini terjadi dikarenakan banyaknya permintaan konsumen atas produk ini.

"Kayaknya tidak ada yah penimbunan. Saya kira pihak Walls terus meningkatkan produksinya. Mungkin karena banyak permintaan jadi produk itu langka, tapi sejauh ini tidak ada yang menimbun," ujar Adhi saaat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Dia pun menambahkan saat ini untuk pasokan makanan dan minuman ringan dijamin aman dan mencukupi untuk kebutuhan puasa maupun lebaran. Pihaknya sudah menginstrukisan agar ritel modern maupun produsen makanan dan minuman bisa memenuhi permintaan konsumen.

"Saya kira aman untuk makanan dan minuman ringan sampai lebaran maupun sampai tiga bulan mendatang. Jadi tidak perlu khawatir," jelasnya.

Sebagai informasi, Wall’s menghadirkan kembali es krim Viennetta menjelang bulan Ramadan dalam jumlah terbatas. Bentuk Viennetta yang diluncurkan sama seperti dahulu yaitu bergelombang dengan kombinasi rasa vanilla dan cokelat. Viennetta bisa didapatkan di supermarket dan minimarket terdekat mulai 1 April 2020 dan segera hadir di KlikIndomaret & HappyFresh.

Hadirnya es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan membahagiakan dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)