MNC Insurance Teken Kerja Sama Konsorsium Asuransi Bus Listrik

Selasa, 28 Desember 2021 - 11:04 WIB
loading...
MNC Insurance Teken Kerja Sama Konsorsium Asuransi Bus Listrik
Acara penandatanganan kerja sama konsorsium asuransi bus listrik di Jakarta, Selasa (28/12/2021). Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance yang merupakan perusahaan asuransi umum naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau MNC Financial Services (BCAP), menjadi bagian dari konsorsium asuransi bus listrik usai melakukan penandatanganan kerja sama melalui PT Aigra Insurance Broker.

MNC Insurance mendukung program ramah lingkungan, termasuk bus listrik sebagai salah satu transportasi masa depan yang dapat mendukung mobilitas masyarakat dan memiliki tingkat polusi sangat rendah. Di Indonesia, salah satu produsen kendaraan listrik yang fokus pada bus adalah PT Mobil Anak Bangsa.



Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan, kebutuhan proteksi asuransi bus listrik merupakan hal penting dan perlu didukung.

“Suatu kebanggan untuk kami karena menjadi bagian dalam konsorsium asuransi bus listrik,” ujarnya di sela penandatanganan kerja sama di Jakarta, Selasa (28/12/2021).

Dia menjelaskan, PT MNC Asuransi telah menjadi bagian dalam konsorsium Asuransi Bus Listrik bersama PT Asuransi Binagriya Upakara, PT Asuransi Sahabat Artha Proteksi, PT Asuransi Maximus Graha Persada, Tbk Unit Syariah dan PT Asuransi Takaful Umum.



Menurut Wirahadi, MNC Insurance akan terus berinovasi untuk mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan perkembangan jaman dan sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Selain itu, MNC Insurance hadir dengan berbagai produk-produk konvensional ritel unggulan seperti Asuransi Rumah Tinggal,” tuturnya.

Turut hadir dalam penandatanganan kerja sama tersebut, Direktur Utama PT Mobil Anak Bangsa Kelik Irwantono dan Direktur Utama PT Aigra Insurance Broker Reza Surya Permana, serta anggota konsorsium lainnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)