4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Selasa, 09 Juni 2020 - 22:17 WIB
loading...
A A A
Lantaran luasan tipe studio relatif compact, maka biaya IPL yang dibayar relatif ringan dan terjangkau. Selain itu, para penghuni tipe studio juga mempunyai hak yang sama dengan penghuni lain untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

Berminat punya apartemen tipe studio? Nah, bagi Anda yang punya rencana membeli apartemen tipe studio saat ini, jangan salah pilih. Tidak ada salahnya melirik apartemen SQ Rés. Hunian vertikal dengan desain indah ini lokasinya sangat strategis di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Belum lama ini, apartemen ini meluncurkan tipe studio dengan ukuran luas 30 meter persegi (semi gross), seharga Rp1,1 miliar Apartemen SQ Rés ini berada di lokasi yang sangat strategis karena berdekatan dengan kawasan perkantoran TB Simatupang. Tidak hanya itu, hunian vertikal ini juga dikelilingi dengan berbagai sarana transportasi umum yang dapat membantu mobilitas penghuninya. Seperti dekat dengan pintu tol JORR 2, berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Head of Marketing SQ Rés Hammy Sugiharto menerangkan, peluncuran tipe unit studio ini merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan hunian dari kalangan profesional muda atau pasangan muda yang bekerja di sekitar kawasan TB Simatupang.

“Di kawasan perkantoran TB Simatupang ini banyak berdiri perusahaan lokal maupun internasional, perusahaan tersebut banyak mempekerjakan karyawan dan mereka membutuhkan hunian yang nyaman,” kata Hammy.

SQ Rés ini berada di kawasan mixed-use South Quarter. Selain hunian, di sana pihak pengembang juga membangun gedung perkantoran dan komersial SQ Dome. SQ Rés sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektar, apartemen ini terdiri dari dua tower (tower D dan E) dengan tinggi mencapai 21 lantai. Dari dua tower tersebut pihak pengembang menyediakan sebanyak 700 unit apartemen yang terbagi menjadi berbagai tipe.9

Guna memanjakan penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, restoran, cafe, elevated walkway, ruang pertemuan, area bermain anak-anak, sauna, ATM Center, parkir mobil dan sepeda, studio yoga, ruang kesehatan. SQ Rés juga menawarkan area bersama yang cukup banyak mulai dari perpustakaan, co-working space, cinema, laundry dan lain-lain.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)