Beli Reksa Dana Henan Putihrai AM di MotionTrade Dapat Cashback, Ini Caranya!

Rabu, 12 Januari 2022 - 12:48 WIB
loading...
Beli Reksa Dana Henan Putihrai AM di MotionTrade Dapat Cashback, Ini Caranya!
MNC Sekuritas gandeng HP Asset Management gelar promo investasi reksa dana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat berbagai penghargaan. Untuk meningkatkan kesadaran investasi di pasar modal, salah satunya reksa dana , MNC Sekuritas menggandeng Henan Putihrai Asset Management dalam menggelar promo Cashback Reksa Dana untuk nasabah.



Promo Cashback Reksa Dana ini terbuka untuk siapa saja yang melakukan pembelian reksa dana Henan Putihrai (HP) Asset Management melalui aplikasi MotionTrade.

Anda bisa mendapatkan cashback reksa dana senilai Rp50.000 dengan melakukan pembelian reksa dana Ultima Ekuitas 1 minimum Rp1.000.000 dan reksa dana Ultima Money Market minimum Rp500.000 melalui aplikasi MotionTrade.

Program ini berlaku sejak 15 Januari hingga 15 Februari 2022. Syarat untuk dapat cashback, reksa dana yang telah dibeli tidak boleh dicairkan hingga 15 April 2022. Promo ini terbatas untuk 20 orang pertama. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihatnya melalui link: bit.ly/promoHenanMT!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)