Ngobrol Seru Investasi Bareng Dirut MNC Sekuritas di MNC Trijaya 104.6 FM Malam Ini Pukul 20.00

Rabu, 12 Januari 2022 - 08:32 WIB
loading...
Ngobrol Seru Investasi Bareng Dirut MNC Sekuritas di MNC Trijaya 104.6 FM Malam Ini Pukul 20.00
Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina berbagi kisahnya sebagai seorang pemimpin dan ajakan berinvestasi saham sejak dini dalam program The Leader bertajuk Pentingnya Investasi Sejak Dini di Radio MNC Trijaya.
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan . Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas juga berkolaborasi dalam memberikan edukasi seputar dunia pasar modal.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina berbagi kisahnya sebagai seorang pemimpin dan ajakan berinvestasi saham sejak dini dalam program The Leader bertajuk “Pentingnya Investasi Sejak Dini” di Radio MNC Trijaya.

MNC Sekuritas telah membuktikan konsistensinya dalam memberikan edukasi seputar dunia pasar modal. Hal ini terbukti dari pencapaian sepanjang tahun 2021 lalu yaitu 956 kegiatan edukasi dengan total lebih dari 334.000 peserta, serta meningkatnya jumlah nasabah sebesar 53% YoY menjadi 157 ribu nasabah.



Bukan hanya membahas soal pencapaian MNC Sekuritas, Susy juga akan menceritakan perjalanannya sebagai pemimpin perusahaan dan pentingnya investasi bagi generasi milenial. Apa sajakah tantangan yang dihadapinya sebagai seorang pemimpin? Pengalaman apa yang paling berkesan selama menjadi seorang pemimpin? Apa sajakah yang harus dipersiapkan dalam memulai investasi?

Simak ulasan selengkapnya dalam program The Leader yang dapat Anda dengarkan melalui siaran Radio MNC Trijaya 104.6 FM Jakarta dan di kota-kota besar lainnya pada Rabu (12/01/2022) pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan kisah inspiratifnya!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)