Dentsu Indonesia Menyambut CEO Baru dan Mempromosikan Dua Pimpinan

Jum'at, 14 Januari 2022 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Wendy Clark, Global CEO, dentsu international menambahkan di bawah kepemimpinannya Maya, bisnis dentsu Indonesia telah berkembang dan diakui sebagai salah satu agency yang terkuat di pasar, mengelola 15 dari 20 pengiklan terbesar di Indonesia sebagai kliennya.

"Saya memberikan rasa hormat dan dukungan penuh kepada Maya dalam mengejar mimpinya di pengabdian untuk bangsa dan negaranya. Kami berterima kasih atas jasanya mengembangkan bisnis dentsu,” katanya.

Prakash bergabung dengan dentsu pada 2012, setelah bisnis agensi digital miliknya diakuisisi oleh dentsu pada 2012 dan di tahun yang sama, Prakash ditunjuk sebagai CEO Isobar Singapore.

Dengan berbagai macam prestasi dan pencapaian, bisnis Isobar berjalan sangat sukses, ia dipromosikan menjadi CEO dentsu Singapura pada 2019. Dalam waktu singkat Prakash berhasil memimpin bisnis dentsu Singapura melalui proses perubahan dan kemajuan yang signifikan.

Kesuksesan bisnis itu didorong oleh fokus pada strategi Power of One-nya untuk menjadikan dentsu Singapura sebagai agensi yang paling terintegrasi serta menjadi kekuatan Good & Growth. Baru-baru ini, Prakash dianugerahi Executive of the Year di kategori bisnis Periklanan di ajang Singapore Business Review Management Excellence Awards.

“Prakash adalah seorang digital native leader yang sangat dihormati. Pendekatan manajemennya yang otentik telah memandu tim Singapura melalui masa-masa pandemi, bahkan menghasilkan peringkat kepuasan klien tertinggi. Prakash juga berhasil mengendalikan bisnis untuk kembali ke jalur tingkat pertumbuhan pra-pandemi pada penutupan 2021. Bersama dengan senior dunia iklan Indonesia Wisnu dan Arshad, Prakash akan memperkuat tim kepemimpinan dan membawa perspektif baru dan banyak pengalaman untuk bisnis ini,” tambah Wendy. Prakash akan memulai peran barunya pada 1 Februari 2022, sedangkan peran baru Wisnu dan Arshad juga akan berlaku sesegera mungkin.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)