Optimistis di 2022, Dentsu Indonesia Sukses Gaet Klien Baru Ternama

Selasa, 26 April 2022 - 17:24 WIB
loading...
Optimistis di 2022, Dentsu Indonesia Sukses Gaet Klien Baru Ternama
Dentsu Indonesia, marketing services network terkemuka yang berbasis di Jakarta, berhasil menggaet sejumlah klien baru ternama.
A A A
JAKARTA - Dentsu Indonesia , marketing services network terkemuka yang berbasis di Jakarta, berhasil menggaet sejumlah klien baru ternama. Beberapa klien tersebut yakni Abdi Waluyo, Astra Finance, Astra Honda Motor, BCA, Binus, Coca Cola, Diageo Cambodia, Enesis Group, Etika, Galderma, GudangAda, Hisamitsu, Indosat, Kino Group, Maybank, OCBC, OLX, Omron, PRMN, Suntory, Suzuki Digital, dan lainnya.

Klien-klien tersebut digaet dalam waktu tiga bulan sejak penunjukan jabatan baru, Prakash Kamdar sebagai CEO dentsu Indonesia dan Singapura bersama tiga pemimpin masing-masing unit layanan (service line) yakni Wisnu Satya Putra sebagai CEO Creative, Arshad Rahman sebagai CEO CXM dan Aloysia Dian sebagai CEO Media.

(Baca juga:Dentsu Indonesia Menyambut CEO Baru dan Mempromosikan Dua Pimpinan)

“Komitmen utama kami didorong oleh orang-orang di sekitar kami. Kami mengutamakan para karyawan kami, karena mereka adalah agen perubahan kami, andalan dalam memberikan kemajuan yang berarti dan perubahan untuk menjadi kekuatan untuk kebaikan dan pertumbuhan,” kata Prakash Kamdar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/4).

Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, kata Prakash, pihaknya berkomitmen untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. “Dengan tim dan kemampuan kami yang diperkuat saat ini, kami siap untuk segera mendorong lebih banyak inisiatif,” katanya.

(Baca juga:Ekonomi Digital RI Melesat, Dentsu Beberkan 5 Tren Utama di 2022)

Sebagai lanjutan, dentsu Indonesia juga menguatkan lini kepemimpinan dengan promosi jabatan kepada beberapa pemimpin. Joseph Wallace, sebagai Chief Operating Officer (COO) yang kini juga menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO). Dari lini kreatif, Andreas yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Creative Director Isobar kini menjadi Chief Creative Officer untuk semua lini bisnis.

Selain jajaran pimpinan eksekutif, dentsu Indonesia juga membantu calon pemimpin muda memberikan wadah berkarya dalam industri dan pelatihan langsung melalui Dentsu New Associates (DNA). Program ini juga menjadi strategi untuk mendukung komunitas terkait, khususnya mahasiswa dari universitas ternama Indonesia mengenal industri digital di dunia nyata serta memberikan bekal ke depannya kepada mahasiswa potensial yang juga menjadi misi dentsu Indonesia.

Joseph Wallace mengatakan kinerja perseroan di kuartal I/2022, kemenangan klien baru, dan penghargaan adalah bukti bagaimana kami memaksimalkan potensi sumber daya manusia dan model operasi. “Kami tetap yakin dengan prospek dentsu Indonesia pada 2022 dan seterusnya, didorong oleh tiga lini layanan kami yang bekerja sama sebagai satu di bawah tim kepemimpinan kami yang kuat,” kata Joseph.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)